Dijadikan Sarang Prostitusi, Rumah di Banjarnegara Ini Digerebek Satpol PP
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Dijadikan Sarang Prostitusi, Rumah di Banjarnegara Ini Digerebek Satpol PP

Rabu, 22 September 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-09-22T10:24:30Z


Rumah di Banjarnegara Ini Digerebek Satpol PP
Dijadikan Sarang Prostitusi, Rumah di Banjarnegara Ini Digerebek Satpol PP.

Banjarnegara, MJNews.ID - Diduga sebagai tempat prostitusi, dua rumah warga yang ada di jalur irigasi Kelurahan Kutabanjarnegara, Kecamatan Banjarnegara dan Desa Binorong, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara digerebek Satpol PP. Hasilnya 9 orang didata untuk dilakukan pembinaan.

Razia rumah yang diduga sebagai tempat prostitusi dilakukan pada Senin - Selasa (20-21 September 2021). Mereka mendapatkan pembinaan oleh Satpol PP Banjarnegara. Razia tersebut dilakukan sesuai dengan surat tugas Nomor : 094/271/ Pol PP/IX/2021 perihal pelaksanaan monitoring keamanan dan ketertiban umum di wilayah Banjarnegara.

Kasatpol PP Banjarnegara Esti Wododo mengatakan, dari hasil razia di dua tempat tersebut, Satpol PP mendapati 9 orang, yang terdiri dari 4 orang perempuan dan 5 laki-laki. Mereka kemudian didata untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.
 
“Untuk di lokasi sekitar Irigasi Kelurahan Kutabanjarnegara sendiri kami mendapati 6 orang yang diduga melakukan prostitusi, yakni 2 orang perempuan dan 4 laki-laki, sementara di Desa Binorong, kami mendapatkan 3 orang yang terdiri dari 2 perempuan serta 1 laki-laki,” katanya.

Menurutnya, aksi ini dilakukan di rumah warga yang menyewakan kamar yang diduga untuk kegiatan prostitusi. Para pelaku cukup dengan menyewa kamar yang sudah disediakan. Sementara, para wanita ada yang sudah standby di lokasi.

“Dari data yang kita dapat, mereka bertransaksi langsung dengan penyedia jasa, sementara untuk kegiatan protistusinya di kamar yang sudah tersedia dengan tarif sewa kamar tertentu,” ujarnya.

Dikatakannya, razia ini dilakukan setelah sebelumnya Satpol PP mendapatkan informasi dari warga terkait adanya dugaan praktik prostitusi di rumah warga. Hal ini dapat dilihat banyaknya laki-laki yang hilir mudik masuk rumah tersebut, serta adanya beberapa wanita yang diduga menjajakan dirinya.

“Setelah kami cek, ternyata benar adanya, sehingga kami lakukan razia dan pendataan pada orang yang diduga melakukan praktik prostitusi di lokasi tersebut,” katanya.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update