DPC PWRI Kebumen Berbagi Bersama Abang Becak, Pemulung dan Difabel di Pinggir Kalan
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPC PWRI Kebumen Berbagi Bersama Abang Becak, Pemulung dan Difabel di Pinggir Kalan

Jumat, 10 September 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-09-10T10:32:16Z

DPC PWRI Kebumen Berbagi Bersama Abang Becak
DPC PWRI Kebumen Berbagi Bersama Abang Becak.

Kebumen, MJNews.ID - Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) laksanakan bakti sosial berbagi dengan abang becak, pemulung dan difabel di pinggir jalan dalam rangka pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Selasa 14 September 2021 mendatang, di Hotel Mexoli Kebumen.

Acara sosial yang dilakukan oleh pengurus Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia melakukan pendampingan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah, pendampingan anak berkebutuhan khusus, di bidang olahraga, pendidikan dan kegiatan sosial lainnya, Jumat 10 September 2021.

Dalam hal ini, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ingin berbagi dengan masyarakat kebumen khususnya abang becak, pemulung dan difabel dari Jl. Kutoarjo, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Sarbini dan Jl. A. Yani.

Acara bakti sosial ini di ikuti oleh sebagian pengurus Dewan Perwakilan Cabang Persatuan wartawan Republik Indonesia Kebumen beserta Ketua.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang PWRI Kebumen, Wahyudin, ST menuturkan, Allhamdulilah kita bisa berbagi walau masih prihatin kita masih bisa berbagi kepda masyarakat, bahwa DPC PWRI menyatu dengan masyarakat semoga kegiatan ini bisa terus kita jalankan secara rutin dan terima kasih saya ucapkan kepada donatur Eko Yulianto Kades Banjarreja, Mundirhasan dan Bambang Priambodo Gombong untuk kegiatan jumat berkah ini.

Lanjut Wahyu, mohon do'a restu serta dukungan kepada masyarakat Kebumen, bahwa DPC PWRI Kebumen siap untuk membangun Kebumen bersama masyarakat yang cerdas, kritis dan inovatif serta membangun masyarakat desa dalam mempromosikan potensi desa untuk memperkenalkan ke khalayak ramai.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update