DPD Partai Golkar Dharmasraya Bantu Ponpes Nurul Iman 150 Zak Semen
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

DPD Partai Golkar Dharmasraya Bantu Ponpes Nurul Iman 150 Zak Semen

Senin, 20 September 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-09-20T14:18:18Z


DPD Partai Golkar Dharmasraya Bantu Ponpes Nurul Iman
DPD Partai Golkar Dharmasraya Bantu Ponpes Nurul Iman 150 Zak Semen. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya bergerak menyalurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Iman, pasca kebakaran hebat yang menghanguskan lima ruangan lokal pada Rabu (15/09/2021) lalu. Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Ketua DPD Golkar Dharmasraya, Adi Gunawan beserta puluhan kader datang menyampaikan rasa prihatin dan juga membawa sumbangan berupa 150 sak semen.

Saat ditemui awak media, Ketua DPD Golkar Dharmasraya Adi Gunawan, Senin 20 September 2021, di sela-sela memberikan bantuan kepada pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman tersebut, mengatakan, kami dari Partai Golakar Kabupaten Dharmasraya berserta kader Golkar melihat secara dekat peristiwa kebakaran yang menimpa ruangan belajar Pondok Pesantren Nurul Iman di Jorong Pisang Rebus, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.
 
Tujuannya adalah menyampaikan bentuk simpati kami dari DPD Golkar Dharmasraya dan kader serta simpatisan, ini merupakan kepedulian dan meringankan beban Ponpes Nurul Iman ini.

"Kami dari Partai Golkar Dharmasraya menyerahkan sebanyak 150 sak semen untuk pembangunan ruang atau lokal yang terbakar beberapa hari lalu," ucap Adi Gunawan.

Di tempat yang sama, Kepala Ponpes Nurul Iman Satria Ependi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya yang telah memberikan parhatian kepada kami Ponpes Nurul Iman ini yang mengalami musibah. Kami atas nama pengurus Ponpes Nurul Iman mengucapkan ribuan terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Allah SWT lah yang akan membalas kebaikan dari kawan-kawan Partai Golkar," ucapnya.

Ditambahkannya, proses belajar memang terganggu, akibat peristiwa ini dan ponpes meliburkan santrinya satu minggu ke depan.

Meliburkan santri, katanya, banyak pertimbangan salah satunya menghilangkan trauma santri, kemudian santri juga bisa berjumpa dengan keluarganya.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update