DPD Partai Ummat Magelang Adakan Musyawarah Bersama dengan DPC Muntilan
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

DPD Partai Ummat Magelang Adakan Musyawarah Bersama dengan DPC Muntilan

Minggu, 26 September 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-09-26T17:01:47Z


DPD Partai Ummat Magelang Adakan Musyawarah Bersama dengan DPC Muntilan
DPD Partai Ummat Magelang Adakan Musyawarah Bersama dengan DPC Muntilan, Minggu 26 September 2021. (siti rahayu)

MAGELANG, MJNews.ID - Partai Ummat merupakan partai baru besutan Amin Rais. Kehadiran Partai Ummat di Magelang, Jawa Tengah mendapat sambutan baik oleh warga, terlihat begitu banyak warga yang semangat dan bersedia bergabung dengan Partai baru tersebut.

Hari ini, Minggu 26 September 2021, DPD Partai Ummat mengadakan musyawarah dengan DPC Partai Ummat Muntilan dan bertempat di rumah Haji Sadjirin.

Hadir dalam acara tersebut DPW Partai Ummat Jawa Tengah Agna Susila. Dari DPD yang hadir MPP Riyanta dan Asmiyati, Ketua DPD Nidaan, Sekretaris DPD Siti dan Bendahara DPD Lukman. 

Dalam kesempatan tersebut, Agna Susila memberi sambutan yang isinya menyampaikan beberapa hal yang harus segera dilaksanakan untuk menghadapi pemilu mendatang. 

Untuk bisa lolos sebagai peserta pemilu, dibutuhkan anggota sebanyak 1.300 orang yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Pengenal (KTP). Untuk itu diharapkan langkah pertama adalah mencari anggota sebanyak-banyaknya.

"Mari kita gebrak Muntilan dengan terkumpulnya KTP sebanyak-banyaknya," ajaknya.

Dalam kesempatan ini juga, para peserta musyawarah dengan suka rela menyerahkan foto KTP untuk mengawali langkah dalam pencarian anggota. Dengan diawali oleh peserta musyawarah, diharapkan para pengurus segera bergerak untuk mengumpulkan KTP sebagai tanda anggota Partai Ummat dan diharapkan bisa mencapai target yaitu 1.300 se Kabupaten Magelang. Jika target tersebut terpenuhi harapan untuk menjadi peserta pemilu di tahun 2024 bisa terwujud.

Di samping membahas masalah keanggotaan Partai Ummat, juga dibahas masalah pengurus DPC Partai Ummat Muntilan. Dalam kesempatan tersebut dibentuk pengurus lengkap DPC Partai Ummat Muntilan.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update