Dua Pejabat Struktural Lapas Kelas III Suliki Dilantik
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Dua Pejabat Struktural Lapas Kelas III Suliki Dilantik

Selasa, 21 September 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-09-21T12:20:47Z


Dua Pejabat Struktural Lapas Kelas III Suliki Dilantik
Dua Pejabat Struktural Lapas Kelas III Suliki Dilantik.

Suliki, MJNews.ID - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) orang Pejabat Struktural Eselon V dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Lapas Kelas III Suliki. Selasa 21 September 2021.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana, A.Md.IP, S.H, M.Hum. melantik Pejabat Eselon V dalam Jabatan Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi dan Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Kelas III Suliki yang bertempat di aula terbuka Lapas Kelas III Suliki. 

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat Nomor W3-117.KP. 03.03 Tahun 2021 tanggal 1 September 2021 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Administrasi Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat. 

Adapun pelaksanaan Pelantikan Pejabat Administrasi Eselon V yang dilantik dan diambil sumpah dalam jabatan baru yaitu Varid Fernandez,S.H.menjadi Kepala Urusan Tata Usaha Lapas Kelas III Suliki dan Rusdiansyah, S.H.menjadi Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi Lapas Kelas III Suliki.

Acara pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki dengan didampingi oleh rohaniawan dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Suliki, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pemberian Surat Keputusan (SK).

Dalam sambutannya Kalapas Suliki mengucapkan selamat dan memberikan arahan kepada pejabat baru di Lapas Kelas III Suliki. 

"Mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan dalam suatu organisasi. Namun yang terpenting adalah perubahan pola kerja sebagaimana yang dituntut dalam era reformasi birokrasi yaitu melakukan continuous learning and development dengan cara membangun kinerja yang baik pada setiap level apapun, menegakkan aturan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang disertai dengan melakukan perbaikan terus-menerus (continuous improvement) guna mencapai “PASTI” sebagai salah satu Nilai-Nilai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, terus tingkatkan dedikasi, kerja keras,loyalitas kerja dan terus menjaga integritas dengan kinerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu memberikan kontribusi terbaiknya buat instansi dan Negara Indonesia," tutup Irdi sapaannya akrabnya.

Tampak hadir Kapolsek Guguak, Kacabjari Suliki, dan Kepala Puskesmas Suliki.

(Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update