Gerai Vaksin Presisi Polres Dharmasraya Sasar Perkebunan Sawit
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Gerai Vaksin Presisi Polres Dharmasraya Sasar Perkebunan Sawit

Kamis, 23 September 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-09-23T16:48:24Z


Gerai Vaksin Presisi Polres Dharmasraya Sasar Perkebunan Sawit
Gerai Vaksin Presisi Polres Dharmasraya Sasar Perkebunan Sawit.

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Untuk melaksanakan program Vaksinasi Nasional, Polres Dharmasraya melakukan kegiatan vaksinasi dengan tema “Gerai Vaksin Presisi” yang mana dilakukan terhadap Karyawan dan warga sekitar di perusahan perkebunan sawit yang ada di Kabupaten Dharmasraya dengan sistem jemput bola, menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini.

Terlihat dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Dharmasraya dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, di aula kantor perkebunanan sawit PT Selago Makmur Plantaton (PT SMP) Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya yang diadakan pada Rabu (22/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, Waka Polres Dharmasraya, Kompol Alwi Haskar yang didampingi oleh Pihak Perusahan PT Selago Makmur Plantation (PT SMP) Kecamatan Koto Besar serta tim medis kesehatan Kabupaten Dharmasraya.

Saat ditemui Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, yang didampingi oleh Waka Polres Dharmasraya, Kompol Alwi Haskar oleh awak media di Polres Dharmasraya, Kamis 23 September 2021, mengatakan, dalam rangka melaksanakan program vaksinasi nasional.

Perintah bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran baik polda dan polres seluruh Indonesia, untuk melakukan gerai vaksin presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis.

Maka dari itu, kami dari Polres Dharmasraya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya melakukan Gerai Vaksin Presisi. Adapun kegiatan Vaksinasi bertujuan sebagai mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Sementara itu, Gerai Vaksin Presisi ini merupakan upaya Polri dalam mendukung percepatan vakasinasi dan penanganan Covid-19 di Tanah Air.

"Harapannya melalui peningkatan upaya penanganan Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini harus maksimal untuk mengendalikan serta menekan penyebaran Covid-19 sesuai surat Mendagri dengan bertindak cepat, karena melihat trend peningkatan Covid-19 ini sudah luar biasa sehingga diperlukan langkah-langkah tepat dan cepat untuk memutus penyebaran Covid-19," ucap Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update