HUT ke-66, Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya Berikan Bansos Sembako kepada Astuti
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

HUT ke-66, Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya Berikan Bansos Sembako kepada Astuti

Sabtu, 11 September 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-09-11T10:35:13Z

Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya Berikan Bansos Sembako kepada Astuti
Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya Berikan Bansos Sembako kepada Astuti.

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Ternyata masih ada keluarga yang kurang mampu (miskin) dengan kehidupan sangat memprihatinkan di Kabupaten Dharmasraya. Sebagai bentuk kepedulian sekaligus dalam rangka ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke-66 tahun, Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya memberikan bantuan sosial (Bansos) sembilan bahan pokok (sembako) kepada salah seorang keluarga yang kondisi kehidupannya memprihatinkan dalam masa pandemi ini.

Warga ini beralamat di daerah Jorong Ganting, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, yang dipimpin langsung Kasat Lantas, IPTU Aldy Lazzuardy, S.T.K, S.I.K bersama Anggota Satlantas Polres Dharmasraya, Sabtu 11 September 2021.

Kasat Lantas IPTU Aldy Lazzuardy yang ditemui awak media setelah memberikan bansos sembako kepada salah seorang keluarga yang kurang mampu di Jorong Ganting, mengatakan, bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya, kami memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako kepada salah seorang keluarga, yang kurang mampu Jorong Ganting Nagari Gunung Medan ini.

Kegiatan Bansos Sembako ini dalam rangka ulang tahun Satuan Lalu Lintas yang ke-66 untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, apalagi saat ini dalam masa pandemi Covid-19.

"Kami melihat banyak masyarakat yang terdampak masa pandemi. Melihat situasi dari warga yang bersangkutan ini cukup layak mendapat Bansos Sembako dari kami Satlantas Polres Dharmasraya. Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat dapat membantu dan meringankan beban mereka dan pandemi ini cepat berakhir," ucap IPTU Aldy Lazzuardy.

Di tempat yang sama, Penerima Bansos Sembako dari Satlantas Polres Dharmasraya yang bernama Astuti, mengucapkan banyak terimakasih atas Bansos Sembako dari Satlantas Polres Dharmasraya ini.

"Kami sangat berharap sekali bantuan sembako yang diberikan Satlantas Polres Dharmasraya ini karena dapat meringankan beban hidup kami saat ini. Apalagi dalam masa pendemi, Kami sangat butuh bantuan untuk kehidupan kami, apalagi anak kami yang pertama sakit. Kami mengucapkan ribuan terimkasih kepada Polres Dharmasraya kususnya Satlantas Polres Dharmasraya," kata Astuti dengan nada sedih.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update