Jabatan Kapolsek Nusakambangan dan Dayeuhluhur Diserahterimakan
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Jabatan Kapolsek Nusakambangan dan Dayeuhluhur Diserahterimakan

Selasa, 21 September 2021 | 08:30 WIB Last Updated 2021-09-21T12:28:11Z


https://www.mjnews.id/2021/09/jabatan-kapolsek-nusakambangan-dan-dayeuluhur-diserahterimakan.html
Jabatan Kapolsek Nusakambangan dan Dayeuhluhur Diserahterimakan.

CILACAP, MJNews.ID - Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi merotasi perwira jajarannya untuk menjabat sebagai Kapolsek baru di Nusakambangan dan Dayeuhluhur Cilacap. Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Nusakambagan dan Dayeuhluhur dipimpin Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi di Aula Patriatama Polres Cilacap, Senin 20 September 2021 pagi.

Adapun pejabat baru yang telah dilantik adalah IPTU Asrul Hastowo Wirowo dimutasikan sebagai Kapolsek Nusakambangan Polres Cilacap, semula IPTU Asrul Hastowo Wirowo menjabat sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polres Cilacap.

Kemudian, IPTU Widiyantoro sebagai Kapolsek Dayeuhluhur menggantikan AKP Sukarmo, semula menjabat sebagai Kapolsek Nusakambangan. Sedangkan AKP Sukarmo sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi Bagian SDM (menjelang Purna Tugas).

“Pergantian pejabat juga merupakan dinamika dan harmonisasi dalam tubuh Polri serta sebagai indikator kinerja adanya suatu keberhasilan dalam pelaksaan tugas,” ujar Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi dalam keterangannya.

Kapolres berpesan, agar pejabat baru bisa menyesuaikan diri sesuai tupoksinya dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi secara nasional, guna mengantisipasi dan mencegah aksi teror kepada anggota Polri maupun Mako-mako Polri, Polres, dan Polsek, Asrama, Pos Polisi, serta fasilitas Polri lainnya.
 
“Saya berharap kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan situasi saat ini. Kuasai wilayah dan karakter masyarakatnya, serta lakukan langkah-langkah atau terobosan inovatif guna melayani masyarakat yang lebih baik,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta agar melaksanakan deteksi dini dan melaporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang, guna diambil langkah-langkah selanjutnya. Serta tetap menjaga kesehatan baik diri personel maupun keluarga dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Dengan kerja keras dan penuh keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, serta selalu berdoa dengan tulus ikhlas, maka keamanan dan ketertiban serta kenyamanan akan selalu terwujud di wilayah hukum Polres Cilacap,” ujarnya.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update