Kodim 0309 Solok Sosialiasikan Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD Gelombang II
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Kodim 0309 Solok Sosialiasikan Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD Gelombang II

Selasa, 21 September 2021 | 02:30 WIB Last Updated 2021-09-21T19:35:39Z


Kodim 0309 Solok
Kodim 0309 Solok Sosialiasikan Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI AD Gelombang II.

Solok, MJNews.ID - Kodim 0309/Solok melalui Koramil jajaran melakukan pemasangan spanduk dan baliho sosialisasi penerimaan Anggota TNI-AD Tahun 2021.

Sosialisasi pendaftaran Calon Tamtama Prajurit Karir (Cata PK) TNI AD Gelombang II tahun 2021 melalui media spanduk dan baliho di beberapa lokasi strategis di Kota Solok ini dilakukan guna menjaring calon prajurit TNI AD di wilayah Kodim 0309/Solok.

“Bergabung menjadi Prajurit TNI- AD merupakan cita-cita dan harapan banyak generasi muda sekarang, akan tetapi agar dapat bergabung dalam Prajurit TNI-AD banyak hal yang harus kita siapkan salah satunya adalah fisik dan mental,” kata Perwira Seksi Personil Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Walter Nadeak, Jum’at 17 September 2021.

“Banyak opini yang beredar, untuk dapat menjadi Prajurit TNI-AD membutuhkan dan mengeluarkan uang yang banyak, hal itu tidak benar,” tegas Kapten Walter.

“Asalkan segala persyaratan seperti, administrasi, nilai, jasmani, kesehatan, fisik dan mental yang prima, sudah pasti uang tidak akan diperlukan karena segala persyaratannya sudah terpenuhi dengan baik dan benar,” jelasnya.

Dengan adanya tahapan sosialisasi pendaftaran Cata PK Gelombang II tahun 2021 ini, jajaran Kodim 0309/Solok dan Subpanda Korem 032/Wirabraja mengharapkan proses rekrutmen dapat dilakukan secara maksimal sesuai sasaran yang diharapkan.

“Kami mengajak generasi muda yang sudah memenuhi persyarakatan agar memanfaatkan kesempatan ini bergabung bersama kami menjadi Prajurit TNI-AD untuk mengabdi kepada negara dan bangsa serta menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” pungkas Kapten Inf Nadeak.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update