Koordinasi Terkait Kerusakan Jalan, Kontraktor Proyek PLTMH Gumanti 3 Temui Bupati Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Koordinasi Terkait Kerusakan Jalan, Kontraktor Proyek PLTMH Gumanti 3 Temui Bupati Solok

Kamis, 23 September 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-09-23T11:40:26Z


Kontraktor Proyek PLTMH Gumanti 3 Kunjungi Bupati Solok
Kontraktor Proyek PLTMH Gumanti 3 Kunjungi Bupati Solok.

Arosuka, MJNews.ID - Bupati Solok, Epyardi Asda, M.Mar didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Drs. Syahrial, MM menerima kunjungan dari kontraktor proyek PLTMH Gumanti 3, PT. Supraco Mitra Energy di ruang kerja Bupati, Rabu 22 September 2021 siang.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Udji Santoso, Adhi Dharmanto, Priyo Kristanto dan Farid Wajdi adalah guna berkoordinasi langsung dengan Bupati terkait kerusakan jalan yang diakibatkan oleh adanya aktivitas pembangunan proyek Pembangkit Tenaga Listrik Tenaga Mikro Hydro (PLTMH) Gumanti 3.

Menindaklanjuti hal tersebut pihak PT. Supraco Mitra Energy akan menepati janjinya kepada masyarakat, untuk merekondisi jalan yang rusak akibat dilalui oleh kendaraan perusahaan selama aktivitas pembangunan proyek PLTMH tersebut.

Sesuai dengan apa yang tertera dalam surat perjanjian yang ditandatangani oleh PT. Supraco Mitra Energy dengan Pemerintah Kabupaten Solok beberapa waktu yang lalu (2018). Adapun kerusakan jalan tersebut berkisar lebih kurang 8 Km di Jorong Talang Timur Nagari Talang Babungo Kecamatan Lembah Gumanti hingga batas proyek PLTMH Gumanti 3 di Nagari Sariak.

Bupati menyambut baik itikad pihak PT. Supraco Mitra Energy untuk merekondisi jalan yang rusak akibat aktivitas pembangunan proyek PLTMH Gumanti 3 tersebut.

Bupati juga berpesan agar pihak perusahaan dapat segera merealisasikan janjinya kepada masyarakat, sehingga akses jalan dapat kembali lancar dan bisa dimanfaat oleh masyarakat setempat. 
Selain itu, Bupati juga meminta adanya tanggunjawab social perusahaan (CSR) sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update