Lapas Kelas III Suliki Didatangi Tim ItjenPAS
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lapas Kelas III Suliki Didatangi Tim ItjenPAS

Kamis, 02 September 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-09-04T16:08:33Z

Lapas Kelas III Suliki didatangi Tim ItjenPAS
Lapas Kelas III Suliki didatangi Tim ItjenPAS.

Suliki, MJNews.ID - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki menjadi salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang didatangi Tim Penguatan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan (ItjenPAS), Kamis 2 September 2021.

Kedatangan Tim ItjenPAS ke Lapas Kelas III Suliki disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana beserta jajarannya.

Lapas Kelas III Suliki menjadi salah satu UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang menjadi sample dari kegiatan evaluasi dan monitoring ZI WBK Tahun 2021 dari ItjenPAS. 

Dalam rangka kunjungan Tim ItjenPAS kali ini, rombongan melakukan cek langsung fisik bangunan dan administrasi Lapas Kelas III Suliki sebagai salah satu UPT yang dicanangkan sebagai Peraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2021.

"Beberapa masukan dari Tim ItjenPAS untuk Lapas Kelas III Suliki,segera kami tindak lanjuti untuk mempersiapkan diri menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Kami akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk menghadapi TPN nanti dan kami optimis Lapas Kelas III Suliki mampu meraih predikat WBK tahun 2021 ini," kata Irdi selaku Kalapas Suliki.

(Rel/Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update