MTQ Nasional ke-39, Ajang Mengejar Prestasi dan Promosi UKM
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

MTQ Nasional ke-39, Ajang Mengejar Prestasi dan Promosi UKM

Minggu, 19 September 2021 | 22:30 WIB Last Updated 2021-09-19T15:38:00Z


masjid di padang panjang

Padang Panjang, MJNews.ID - Helatan MTQ Nasional ke-39 tingkat Sumatera Barat (Sumbar) akan digelar November mendatang di Kota Padang Panjang. Tidak hanya sekedar ajang adu prestasi dan prestise daerah. Justru juga miliki dampak positif ke sektor ekonomi. Misalnya, usaha makanan, minuman, penginapan dan lapangan kerja. 

Menurut Kabag Kesra Setdako Padang Panjang, Ade Afdil, pada kegiatan MTQ yang akan berlangsung selama sepekan turut disediakan pondok promosi untuk pedagang kecil (UKM). Terutama pedagang makanan, minuman dan pengrajin serta usaha lainnya. 

"Mudah-mudahan ivent ini membawa dampak ekonomi ditengah pandemi Covid-19 yang belum reda," tutur Ade.

Sesuai arahan Pimpinan Daerah, kepada OPD terlibat dalam unsur kepanitiaan dalam kegiatan ini mari kita saling berkoordinasi demi kesuksesan hajat MTQ.

"Sukses MTQ, sukses kita bersama," ujar Ade Afdil. 

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran dalam beberapa kali pertemuan dengan pimpinan OPD terlibat dalam unsur ke panitiaan MTQ, senantiasa mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kafilah dari Kab/Kota di Sumbar nantinya akan datang ke Kota ini. Kerja sama antar seksi kepanitiaan perlu dibangun. 

"Kita tidak hanya pasang target prestasi, juga harus sukses dalam penyelenggaraan. Intinya, setelah kafilah pulang jangan sampai ada kesan negatif yang mereka bawa," pesan Fadly Amran.

(mutia)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update