Nagari Singkarak Kerja Sama dengan Kemendes PDTT RI
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Nagari Singkarak Kerja Sama dengan Kemendes PDTT RI

Rabu, 15 September 2021 | 06:30 WIB Last Updated 2021-09-15T18:47:57Z

Nagari Singkarak Kerja Sama dengan Kemendes PDTT RI
Nagari Singkarak Kerja Sama dengan Kemendes PDTT RI.

Arosuka, MJNews.ID - Bertempat di ruang rapat DPMN, Pemerintah Kabupaten Solok memfasilitasi acara sosialisasi dan penandatanganan perjanjian kerja sama pengembangan amenitas wisata dalam mendukung destinasi super prioritas tahun anggaran 2021, Selasa 14 September 2021.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh Camat X Koto Singkarak Sujanto Amrita, Walinagari Singkarak Rahmah, Sekretaris Nagari Leni Nirwana, Kepala DPUPR yang diwakili Kasubag Umum Nofrizal, M, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Elafki, Kepala DPMN diwakili Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Yon Afrizal, BPN Nagari Marweli, PDTI Kecamatan Rani Indrayani, tim teknis Arif Pribadi beserta Tim Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI.

Perjanjian kerjasama ini dilakukan antara Pemerintahan Nagari Singkarak dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, ditandai dengan surat perjanjian kerjasama Nomor : 056/AMN-PPK.3/PSPDP/ IX/2021 yang ditandatangani oleh drh. Fredringko Tanggu Dendo, S.K.H, MM selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Direktorat Pembangunan Sarana dan Prasarana Desa dan Perdesaan pada Satuan Kerja Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, dengan Rahman selaku Kepala Desa (nagari) Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pembacaan Nomor Rekening Desa (nagari), NPWP Desa (nagari), penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama dan diakhir dengan foto bersama.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update