Ny. Hj. Titiek Sugiarti Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 27 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.155 1.256 85.784 2.115
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ny. Hj. Titiek Sugiarti Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan

Jumat, 10 September 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-09-10T10:38:07Z

Bunda PAUD Kabupaten Asahan
Ny. Hj. Titiek Sugiarti Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan.

ASAHAN, MJNews.ID - Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya, Jumat 10 September 2021 hari ini, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Asahan Tahun 2021 oleh Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi secara virtual, Jumat 10 September 2021.

Dalam sambutannya Bunda PAUD Provsu, Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi mengatakan, Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD yang berkualitas. Keberadaan Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

Beliau juga mengatakan, dalam menjalankan program kerja diharapkan Bunda PAUD selalau melakukan koordinasi dengan Dinas terkait, Organisasi Mitra, Profesional atau pemangku kepentingan lainnya yang ada wilayahnya masing-masing.

Di akhir sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD 20 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini, dan saya berharap kepada Bunda PAUD Kabupaten/Kota dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan rasa tulus dan ikhlas.

Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan tahun 2021 yang telah dikukuhkan, Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya mengatakan, saya akan menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik mungkin, dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Organisasi Mitra, Profesional atau pemangku kepentingan lainnya guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau mengatakan, akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di Kabupaten Asahan dan melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi, sinergitas lintas program dan sektor terkait dalam pembinaan layanan PAUD di Kabupaten Asahan.

Di akhir kegiatan, Bupati Asahan H. Surya, BSc memberikan buket dan selendang Bunda PAUD Kabupaten Asahan Tahun 2021 kepada Bunda PAUD Kabupaten Asahan Tahun 2021 yang telah dikukuhkan.

(Ansori)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update