Pemkab Padang Pariaman Laksanakan Program Sergap Kakap di Padang Lapai Akhir September
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Pemkab Padang Pariaman Laksanakan Program Sergap Kakap di Padang Lapai Akhir September

Jumat, 24 September 2021 | 07:30 WIB Last Updated 2021-09-24T19:47:34Z


Rapat koordinasi pelaksanaan program Sergap Kakap
Rapat koordinasi pelaksanaan program Sergap Kakap, Kamis 23 September 2021. (humas)

PADANG PARIAMAN, MJNews.ID - Wakil Bupati Drs. Rahmang, MM didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman, Rudi Repelnaldi Rilis, S.STp., MM memimpin rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan program Sergap Kakap yang akan diadakan di Korong Padang Lapai, Nagari Guguak, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam pada tanggal 30 September 2021 mendatang di ruang rapat Sekdakab Padang Pariaman, Kamis 23 September 2021.

Program Sergap Kakap bertujuan guna menciptakan Keluarga Berkualitas (KB) serta mencapai kesejahteraan dan penyetaraan kehidupan masyarakat di daerah yang masih tertinggal yang membutuhkan kontribusi lebih khususnya dari pemerintah daerah.

Dalam perencanaan kegiatan Sergap Kakap kali ini, Pemkab Padang Pariaman bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, Baznas Padang Pariaman dan beberapa instansi vertikal serta OPD terkait.

Dalam arahannya, Wabup Rahmang menyampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat agar dapat melaksanakan program sergap kakap dengan rasa penuh tanggung jawab. Ia berharap dengan program sergap kakap ini masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kegiatan tersebut.

“Mari bersama kita menggiatkan Kegiatan KB ini, dengan adanya program ini nantinya posisi, harkat dan keinginan masyarakat di daerah tersebut dapat tercapai seperti Pendidikan, sinitasi dapat sejajar dengan daerah lainnya,” ujar Wabup.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (PPKB) Dr Aspinuddin sebagai OPD yang memiliki program tersebut mengatakan pelaksanaan Program KB sangat berpengaruh dengan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dalam daerahnya.

“Guna peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, kita melaksanakan program Sergap Kakap dengan memilih daerah tertinggal yang benar-benat membutuhkan kontribusi lebih,” ujarnya.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update