Pengcab PBVSI Kota Padang Periode 2019-2023 Dikukuhkan
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Pengcab PBVSI Kota Padang Periode 2019-2023 Dikukuhkan

Senin, 20 September 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-09-19T19:00:00Z


Pengcab PBVSI Kota Padang Periode 2019-2023 Dikukuhkan
Pengcab PBVSI Kota Padang Periode 2019-2023 Dikukuhkan. (ist)

PADANG, MJNews.ID - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Padang bertekad mem bangkitkan kembali gairah olahraga tersebut.

Tidak hanya itu, PBVSI Padang juga bertekad mengharumkan nama Kota Padang maupun Sumbar dari olahraga ini ke tingkat nasional.

Hal itu dikatakan Azwar Siry saat dilantik jadi Ketua Umum Pengcab PBVSI Padang periode 2019-2023 bersama pengurus lainnya, Minggu 19 September 2021, di Aula Dinas Pendidikan Kota Padang oleh Wakil Ketua I PBVSI Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman.

Dikatakan, pembinaan prestasi membutuhkan proses yang panjang, demikian juga halnya dengan prestasi bola voli, salah satu kunci kesuksesan dan prestasi suatu cabang olahraga adalah terus bergulirnya kompetisi.

Azwar Siry yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini menyebutkan, pihaknya merencanakan akan terus menggiatkan berbagai kegiatan di tingkat pelajar sebagai langkah pencarian bibit unggul, yang nantinya bisa direkrut menjadi atlet profesional berprestasi.

"Tidak ada salahnya juga kita bermimpi, bagaimana ke depan kita memiliki kompetisi antar SMP, kompetisi antar klub. Jika kompetisi banyak dilaksanakan, tentu saja akan memancing munculnya bibit-bibit atlet, munculnya pemain-pemain yang bisa kita andalkan," ujarnya saat memberikan sambutan usai dilantik.

Ia selaku Ketua Umum Pengcab PBVSI Padang menyampaikan siap melaksanakan amanah yang diterima bersama pengurus lainnya.

Sementara Wakil Ketua I PBVSI Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman menyampaikan selamat kepada pengurus yang mengemban amanah untuk periode 2019-2023.

"Semoga dengan amanah yang diterima bisa mengangkat kembali pembinaan dan prestasi bola voli Padang dan Sumbar.

Ia menyampaikan olah raga bola voli sudah lama menjadi olahraga masyarakat yang dimainkan di mana-mana di seluruh pelosok," ujarnya.

"Pembinaan prestasi membutuhkan proses yang panjang, demikian juga halnya dengan prestasi bola voli Padang salah satu kunci kesuksesan dan prestasi suatu cabang olahraga adalah terus bergulirnya kom petisi," tambahnya.

(bim/eds)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update