Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kasat dan Kapolsek
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kasat dan Kapolsek

Jumat, 03 September 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-09-03T08:48:52Z

Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kasat dan Kapolsek
Polres Pringsewu Gelar Sertijab Kasat dan Kapolsek.

Pringsewu, MJNews.ID - Dua jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan satu Jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Pringsewu secara resmi diserahterimakan.

Pergantian jabatan Kasat dan Kapolsek tersebut secara resmi digelar dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk di lapangan apel Mapolres setempat, Jumat 3 September 2021.

Adapun serah terima dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung No. Pol : KEP/537/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021.

Kasat Intelkam Polres Pringsewu yang sebelumnya dijabat Iptu Yugo Laksono kini dijabat oleh Iptu Asiadi Wasito, SH yang sebelumnya bertugas di Dit Intelkam Polda Lampung. Iptu Yugo sendiri selanjutnya mengisi jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Tanggamus.

Selanjutnya Jabatan kasat sabhara dari Iptu Nurul Haq kepada AKP Safri Lubis, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagelaran. Selanjutnya iptu Nurul Haq menduduki jabatan sebagai Danki Dalmas Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Lampung.

Sedangkan jabatan Kapolsek Pagelaran secara resmi digantikan oleh Iptu Hasbulloh yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Patroli Polsek Pringsewu Kota Polres Pringsewu.

Dalam sambutannya, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan," kata Kapolres.

AKBP Hamid mengatakan mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.

"Serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier sehingga tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal," ucapnya.

(Davit)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update