Polres Purbalingga Selidiki Kasus Pencurian Mobil di Karangreja
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Purbalingga Selidiki Kasus Pencurian Mobil di Karangreja

Sabtu, 04 September 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-09-04T14:10:58Z

Polisi Selidiki Kasus Pencurian Mobil di Karangreja
Polisi Selidiki Kasus Pencurian Mobil di Karangreja.

PURBALINGGA, MJNews.ID - Satu unit mobil jenis Suzuki Futura yang terparkir di depan rumah warga Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah dilaporkan hilang. Peristiwa tersebut diketahui pemilik mobil sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu 4 September 2021.

Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Muslimun saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Petugas dari Polsek Karangreja sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa TKP dan meminta keterangan korban dan sejumlah saksi.

Diketahui mobil yang hilang jenis Suzuki Futura tahun 2015 warna hitam. Dengan nomor polisi R-8094-L. Pemilik mobil yaitu Ganang Prasetya (32) warga Desa Tlahab Kidul RT 1 RW 1, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

“Mobil terparkir di depan rumah di pinggir jalan dalam posisi terkunci. Saat akan digunakan pemiliknya mobil sudah tidak ada,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan korban, kendaraan miliknya tersebut diparkirkan di depan rumah dalam keadaan terkunci. Pada pagi harinya sekira jam 04.00 mobil akan digunakan untuk berangkat ke pasar ternyata sudah tidak ada.

“Korban selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Karangreja. Kerugian akibat mobil hilang ditaksir mencapai Rp. 80 juta,” katanya.

Kasi humas menjelaskan terkait kejadian pencurian mobil tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Harapannya kasusnya bisa segera terungkap.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update