Polres Sijunjung Jalin Silaturahmi dengan PWI SSD Lewat Sepakbola
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Sijunjung Jalin Silaturahmi dengan PWI SSD Lewat Sepakbola

Senin, 13 September 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-09-13T02:00:00Z

Kesebelasan Polres Sijunjung dan PWI SSD
Kesebelasan Polres Sijunjung dan Kesebelasan PWI SSD. (ist)

Dharmasraya, MJNews.ID - Jajaran Polres Sijunjung yang dikamandoi AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.I.K, M.H, jalin silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sijunjung, Sawahlunto, Dharmasraya (SSD).

Jalinan silaturahmi ini dirangkai melalui pertandingan bola kaki persahabatan antara tim kesebelasan Polres Sijunjung dan kesebelasan PWI SSD. Pertandingan tersebut dipusatkan di lapangan bola kaki Muhammad Yamin Muaro Sijunjung, Jumat 10 September 2021 lalu.

Pertandingan antara kesebelasan penegak hukum dan penulis ini berlangsung sengit. Kedua kesebelasan ini saling serang dan berambisi membobol pertahanan lawan.

Pada menit-menit terakhir, Kesebelasan Polres Sijunjung nyaris saja pecah telor, membobol gawang kesebelasan PWI SSD. Sampai pluit panjang berbunyi, kedudukan kedudukan tidak berubah, tetap 0-0.

Usai pertandingan, Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.I.K, MH, ini langsung menggiring semua insan pers yang tergabung dalam PWI SSD ini ke sebuah pusat kuliner untuk mengisi lambung yang memang sudah keroncongan.

Pada kesempatan itu, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.I.K, MH, mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesediakan adik-adik dan abang-abang pers memenuhi undangan Polres dalam pertandingan bola kaki persahabatan atau sinergitas ini.

“Ini adalah program yang memang sudah kami siapkan. Selain program bola kaki juga ada program bulu tangkis, tenis dan lainnya,” terang kapolres di sela-sela makan malam bersama PWI SSD.

Lanjut Kapolres, jangan sungkan-sungkan, pintu pihak kepolisian Polres Sijunjung terbuka bagi semua insan pers dan masyarakat.

“Berikan kami kritikan dan masukan untuk perbaikan polri. Sehingga tercapai polri yang dicintai masyarakat. Mari kita jaga silaturahmi ini dan momen momen seperti ini akan terus kita lanjutkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Cabang Kabupaten Dharmasraya, Syafri Piliang juga mengucapkan terimakasih atas kemurahan hati jajaran polres Sijunjung yang telah mengundang dan menjamu PWI SSD.

“Tidak banyak yang bisa kami katakan. Yang pasti inilah adalah suatu kehormatan bagi seluruh insan pers yang tergabung dalam wadah PWI SSD. Kami siap datang lagi ke Sijunjung untuk silaturahmi, dan mungkin juga jika jajaran polres Sijunjung berkenan, nanti akan kami undang juga ke Dharmasraya. Mari sama sama kita jaga kemitraan dan silaturahmi ini,” pungkasnya.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update