PPID Utama Kota Pariaman Hadirkan Pojok Baca
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

PPID Utama Kota Pariaman Hadirkan Pojok Baca

Minggu, 12 September 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-09-12T11:58:33Z

PPID Utama Kota Pariaman Hadirkan Pojok Baca
PPID Utama Kota Pariaman Hadirkan Pojok Baca. (humas)

Kota Pariaman, MJNews.ID - Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kota Pariaman hadirkan Pojok Baca untuk pengunjung PPID.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan buku oleh Dinas Perpustakaan Kota Pariaman kepada Pengelola PPID Utama, Hendri yang diwakilkan oleh Kasi Pengelola Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Pariaman, Agusti Rabaini, Jumat 10 September 2021.

“Gunanya selain untuk meningkatkan literasi, pengunjung PPID bisa membaca diruang PPID Utama Kota Pariaman ini,” kata Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman.

"Fasilitas pojok baca ini dihadirkan dengan jam layanan sesuai jam kantor. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca di kalangan masyarakat terutama para ASN yang ada di lingkungan Balaikota Pariaman," tukasnya.

Hendri menyebutkan, berawal dari keinginan Dinas Kominfo Kota Pariaman ingin meningkatkan sarana pelayanan publik yang ada pada PPID dengan membentuk sarana pojok baca diruang PPID Utama Kota Pariaman ini.

Disampaikanlah keinginan tersebut ke Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip melalui surat, alhamdulillah kita difasilitasi buku-buku untuk pojok baca PPID tersebut.

(win/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update