Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Parkiran Dishub Purworejo
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Parkiran Dishub Purworejo

Kamis, 02 September 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-09-02T11:43:41Z

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Parkiran Dishub Purworejo
Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Parkiran Dishub Purworejo.

PURWOREJO, MJNews.ID - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal mendadak pada hari Kamis ( 2 September 2021) pukul 12.00 WIB di area Parkir Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, masuk Desa Grantung, Kecamatan Bayan.

Korban diketahui bernama Rizal Nutsatiyo (50), alamat Desa Tuntungpait RT 01 RW 02 Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo.

Sebelum meninggal, menurut penuturan saksi 1 saat akan pulang dan melewati area parkir melihat ada orang tergeletak di samping sebelah kiri kendaraan Truck Bak Nopol AA -1485-NC, kemudian saksi 1 mengecek dan ternyata korban sudah tidak bernafas kemudian saksi 1 memberi tahukan kepada saksi 2 dan mengecek bersama dan ternyata benar bahwa kondisi korban meninggal dunia.

Kemudian saksi 1 melaporkan ke Polsek Bayan. Adanya laporan tersebut Kemudian petugas piket Polsek Bayan di pimpin Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H. mengecek TKP bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Bayan dan INAFIS Polres Purworejo.

Setelah diadakan pemeriksaan, luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pemeriksaan medis mengatakan bahwa korban menderita penyakit gula dan dugaan serangan jantung. Korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulans dari PMI Purworejo menuju RSUD Dr Tjitrowardoyo Purworejo.

Tim medis dari Puskesmas Bayan yang dipimpin Farida Ernawati, menyatakan bahwa dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Pada bagian mulut, hidung, telinga, jari jari dan pusar korban di kerubung semut mengindikasikan bahwa korban menderita penyakit gula," terang Farida.

Hal itu juga diperkuat dari keterangan teman korban jika korban menderita penyakit gula dan sesak nafas.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update