Prof Salmadanis Pimpin BKMT Kota Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Prof Salmadanis Pimpin BKMT Kota Padang

Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-09-20T05:00:00Z


penghargaan dari BKMT Kota Padang
Walikota Hendri Septa mendapatkan penghargaan dari BKMT Kota Padang melalui penyematan pin oleh Ketua BKMT Prof Dr Salmadanis. (humas)

PADANG, MJNews.ID - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang yang baru periode 2021-2026 di Masjid Al Hakim, Jalan Samudera, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Minggu 19 September 2021 pagi.


Atas nama Pemerintah Kota Padang Hendri Septa pun juga menyambut baik sang da'i kondang Prof Dr Salmadanis menakhodai BKMT Kota Padang tersebut. 


"BKMT Kota Padang merupakan mitranya pemerintah untuk mensyiarkan Islam di tengah masyarakat. Semoga para pengurus yang baru dilantik hari ini terus dapat menjalankan peran dan fungsi melalui program-programnya secara baik tentunya. Begitu juga saling bersinergi dengan kita di Pemko Padang," harap orang nomor satu di Kota Padang tersebut dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah (PD) BKMT Kota Padang tersebut.


Seiring telah dikukuhkannya kepengurusan BKMT Kota Padang yang baru untuk masa bakti lima tahun ke depan tersebut, Hendri Septa pun mengisyaratkan agar ketua dan pengurus BKMT Kota Padang menjadikannya sebagai momentum yang bagus untuk lebih sukses lagi ke depan.


"Alhamdulillah seperti kita ketahui, BKMT Kota Padang sejauh ini telah banyak berkontribusi dalam mensyiarkan kegiatan keIslaman. Semoga ke depan terus dilakukan dan ditingkatkan," harap wako yang disambut antusias hadirin saat itu.


Hendri Septa berujar, BKMT juga merupakan tonggak pembinaan majelis taklim di Kota Padang. Oleh karenanya diharapkan pengurus BKMT baik di tingkat Kota Padang maupun di kecamatan terus menjaga eksistensi.


Menurut Pelindung BKMT Kota Padang itu, BKMT yang dihuni pengurus mayoritas kaum Ibu tersebut memiliki peran yang sangat besar, salah satunya dalam mendidik generasi muda baik di dalam keluarga dan masyarakat luas.


"Untuk itu kepada ketua dan pengurus BKMT Kota Padang mari saling berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan programnya. Begitu juga dalam hal pembinaan bagi generasi muda Kota Padang yang beriman dan bertakwa kepada Allah Swt," pungkas wali kota agamis tersebut mengakhiri sambutan.


Di akhir kegiatan, sebagai apresiasi, Walikota Padang Hendri Septa mendapatkan penghargaan dari BKMT Kota Padang melalui penyematan pin BKMT Kota Padang oleh Ketua BKMT Prof Dr Salmadanis. Hal yang sama juga diterima oleh Anggota DPRD Sumbar, Maigus Nasir yang hadir di kesempatan itu.


(Prokopim Pdg)

loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update