Rezka Oktaberia, Sosok Pilihan Generasi Muda Ranah Minang
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Rezka Oktaberia, Sosok Pilihan Generasi Muda Ranah Minang

Minggu, 26 September 2021 | 22:30 WIB Last Updated 2021-09-26T16:38:30Z


Rezka Oktaberia
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktaberia.

PADANG, MJNews.ID - Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang baru-baru ini menyelenggarakan polling tentang ‘pendapat generasi muda Minangkabau' (Sumbar) dan memilih Rezka Oktaberia sebagai anggota DPR RI yang paling kelihatan bekerja untuk masyarakat Sumbar.

Polling tersebut dilakukan menggunakan Poling.com yang dibuat pada tanggal 24/9/2021 pukul 23:27 WIB. Polling tersebut sudah menerima 1.072 suara.

Sampai berita ini ditulis, polling Persatuan Pemuda Mahasiswa Minang tersebut menempatkan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktaberia di posisi pertama dengan total jumlah 264 suara.

Berikan Kesempatan kepada Generasi Muda
Bagi generasi muda Minangkabau (Sumbar), Rezka Oktaberia pantas mendapat suara terbanyak di antara tokoh lainnya. Karena dinilai paling kelihatan bekerja untuk masyarakat Sumbar.

Hal ini berbanding lurus dengan pesan yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentang Partai Demokrat sebagai partainya anak muda.

“Menjadi partainya anak muda. Muda bukan hanya sisi biologis, tapi muda jiwanya. Di dalam partai ini, juga harus memiliki jiwa muda dan kebanggaan jiwa muda. Energik, penuh dengan stamina,” sebut suami Annisa Pohan ini.

Diketahui bahwa, Rezka merupakan putri Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh) pertama yang dilantik menjadi anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar II yang meliputi Payakumbuh, Limapuluh Kota, Agam, Bukittinggi, Pariaman, Padangpariaman, Pasaman, dan Pasbar.

Rezka berkomitmen akan menjaga amanah yang diberikan masyarakat Dapil Sumbar II, khususnya Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

“Insya Allah, amanah yang diberikan ini, akan kami jaga dengan sebaik-baiknya. Mohon, Rezka tetap dikawal dan diberi masukan,” kata alumnus SD Pius Payakumbuh, SMP Fidelis Payakumbuh, SMAN 2 Payakumbuh, Universitas Padjajaran Bandung, dan ABFI Institute Perbanas, serta Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Iblam Jakarta ini.

(Rel/Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update