Satreskrim Polres Sijunjung Bekuk Terduga Pencuri Laptop Lenovo
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Satreskrim Polres Sijunjung Bekuk Terduga Pencuri Laptop Lenovo

Jumat, 10 September 2021 | 07:30 WIB Last Updated 2021-09-10T09:22:51Z

Polisi amankan Terduga Pencuri Laptop Lenovo, RS
Polisi amankan Terduga Pencuri Laptop Lenovo, RS (18 tahun). (eko)

SIJUNJUNG, MJNews.ID - Jajaran Satreskrim Polisi Resort (Polres) Sijunjung, Sumatera Barat, berhasil menangkap seorang warga Jorong Bukik Gombak, Nagari Padanglaweh, berinitial RS, 18 tahun, terduga pencuri Laptop bermerk Lenovo.

Penangkapan terhadap tersangka tersebut dipimpin AKP Abdul Kadir Jailani, bersama anggotanya.

Sementara itu, Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani yang dihubungi awak media via WhatsApp, Jumat 10 September 2021, mengatakan, penangkapan terhadap pelaku pencurian tersebut berdasarkan laporan masyarakat Nomor : LP/B/103/IX/2021/ SPKT RES SIJUNJUNG / POLDA SUMBAR.

Mendapat informasi itu, kami bersama anggota Reskrim Polres Sijunjung untuk mendatangi TKP di Jorong Ilie Pasa Jumak, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, kemudian melakukan penyelidikan.

Dari lidik dan informasi di lapangan serta adanya laporan dari masyarakat dan terkait dari Laporan tersebut, didapati informasi bahwa pelaku masih ada di sekitar TKP dan mendapatkan ciri-ciri identitas pelaku dan sepeda motor yang dipergunakan terduga pelaku.

Di pinggir jalan umum Lansek Manih Jorong Ilie Pasa Jumak, ditemukan di tepi jalan, orang yang terduga pelaku tersebut sedang duduk bersama temannya berinisial HD dan kemudian anggota melakukan penangkapan dan mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mako Polres Sijunjung untuk proses hukum lebih lanjut.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa satu Laptop merk Lenovo berwarna biru, satu handsfree Merk Xiomi dan satu sepeda motor merk Suzuki jenis Next berwarna putih dengan No Pol BA 3487 KQ.

"Kini kasus tersebut dalam proses penyidikan polisi," ucap Kasat Reskrim Polres Sijunjung, AKP Abdul Kadir Jailani.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update