SMK Negeri 2 Purworejo Gelar Vaksinasi Tahap I
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

SMK Negeri 2 Purworejo Gelar Vaksinasi Tahap I

Kamis, 16 September 2021 | 12:13 WIB Last Updated 2021-09-16T05:16:59Z


SMK Negeri 2 Purworejo Gelar Vaksinasi Tahap I
SMK Negeri 2 Purworejo Gelar Vaksinasi Tahap I.

Purworejo, MJNews.ID - Generasi muda khususnya pelajar adalah generasi penerus pembangunan bangsa indonesia yang harus kita bekali dengan ilmu dan juga fisik yang sehat.

Sehubungan dengan hal tersebut SMK N 2 Purworejo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, Kodim 0708 dan Polres Purworejo menggelar kegiatan saber vaksinasi tahap I untuk siswa/i dan keluarga besar pegawai SMK N 2 Purworejo.

Kepala Sekolah SMK N 2 Purworejo, Dra Elisabet Pancawati dalam sambutanya meminta kepada semua siswa/i dan keluarga besar pegawai yang belum divaksin untuk bisa vaksin di sekolah agar kita semua sehat dan terhindar dari serangan penyakit covid-19.

"Karena sekolah punya tanggung jawab dalam pembentukan siswa/i yang handal dan cerdas, mengingat SMK N 2 merupakan sekolah kejuruan yang mengutamakan prestasi akademik dan non akademik," katanya.

SMK Negeri 2 Purworejo Gelar Vaksinasi Tahap I

Eka Sutakari Akhadianto S.Kom selaku Waka Humas SMK N 2 berharap setelah semua siswa-siswi serta tenaga pendidik sudah tervaksin kegiatan belajar tatap muka bisa dilaksanakan di sekolah ini.

"Kami dengan komite sekolah sudah mengadakan pertemuan dan bersepakat untuk segera melakukan pembelajaran seperti biasanya. Bagi siswa/i nantinya diwajibkan bisa menunjukan surat keterangan sudah di vaksin untuk bisa ikut pembelajaran tatap muka langsung," harapnya.

Kepala UPT Puskesmas Semawung Daleman dr CH Dorothyningrum selaku ketua tim medis menjelaskan bahwa vaksin yang digunakan adalah Sinovak. Jenis Vaksin ini aman untuk anak-anak, ibu hamil dan lansia.

SMK Negeri 2 Purworejo Gelar Vaksinasi Tahap I

"Tim yang diturunkan ada 4 tim dengan 8 tenaga medis," imbuhnya.

Serda Eko Setiono anggota Koramil Kutoarjo yang ikut mengamankan kegiatan berharap kegiatan bisa berjalan lancar sehingga semua bisa tervaksin dan aman.

Sementara Kapolsek Kutoarjo AKP Markotip yang datang ke lokasi untuk memantau kegiatan vaksin dan berpesan agar semua bisa menjaga kesehatan dengan cara mentaati prokes dan menjaga jarak agar semuanya aman.

(fik)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update