SMPN 13 Purworejo Bersama Puskesmas Kutoarjo-Wirun Gelar Vaksinasi Tahap I
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

SMPN 13 Purworejo Bersama Puskesmas Kutoarjo-Wirun Gelar Vaksinasi Tahap I

Kamis, 30 September 2021 | 22:30 WIB Last Updated 2021-09-30T16:35:26Z


Vaksinasi Tahap I di SMPN 13 Purworejo
SMPN 13 Purworejo Bersama Puskesmas Kutoarjo-Wirun Gelar Vaksinasi Tahap I.

Purworejo, MJNews.ID - Program percepatan dan pemerataan vaksinasi kembali digelar oleh UPT Puskesmas Kutoarjo bekerjasama dengan SMP N 13 Purworejo di gedung aula SMP N 13 Purworjo Jalan Kutoarjo Kemiri Kutoarjo, Kamis 30 September 2021.

Vaksin yang digunakan merk Sinovac dan aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui.

dr. Nurul dari Puskesmas Kutoarjo menurunkan 11 orang tenaga kesehatan dibantu 9 tenaga kesehatan dari Puskesmas Wirun guna melaksanakan kegiatan vaksinasi di SMP N 13 Purworejo.

Peserta vaksin yang hadir ada 632 siswa/i, 609 siswa tervaksin dan 23 siswa tertunda vaksin karena saat dilakukan screening tidak memungkinkan untuk dilakukan suntik vaksin (sakit).

SMPN 13 Purworejo Bersama Puskesmas Kutoarjo-Wirun Gelar Vaksinasi Tahap I

Kepala sekolah SMP N 13, Amir S.Pd.,M.Pd menyambut baik kegiatan vaksinasi yang digelar di aula SMP N 13 Purworejo tersebut.

"Semoga bisa mempercepat kegiatan belajar mengajar tatap muka langsung," harapnya.

Saat pandemik, kami melakukan kegiatan belajar mengajar dengan sistem simulasi terbatas sehingga murid bisa belajar tatap muka dengan protokol ketat walaupun cuma 3 kali dalam satu minggu.

"Cara ini kami tempuh agar siswa atau murid tidak terlena dengan sistem daring yang hanya mengerjakan tugas melalui hand phone. Dengan sistem Simulasi terbatas murid dan orang tua murid merasa senang," jelasnya.

"Mudah-mudahan setelah tervaksinnya siswa/i ini kami diijinkan mengadakan kegiatan belajar tatap muka langsung seperti biasanya sebelum ada wabah corona," harapnya.

SMPN 13 Purworejo Bersama Puskesmas Kutoarjo-Wirun Gelar Vaksinasi Tahap I

"Alumni SMP N 13 Purworejo yang dulunya SMP N 5 Kutoarjo Angkatan 1984, ada yang menjadi TNI dengan pangkat Letkol dan juga Pengusaha sukses di Jakarta," imbuhnya.

"Prestasi bidang akademik maupun non akademik SMP N 13 juga tidak kalah dengan sekolah sekolah lainnya," pungkasnya.

Hadir langsung Komandan Koramil 05 Kutoarjo Kapten Arm Tur Sutrisno dan Kapolsek Kutoarjo AKP Markotip, SH serta Camat Kutoarjo yang diwakili Kasi Trantib Tejo Sasongko guna memonitor kegiatan di kewilayahannya.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update