Tabrak Mobil Pick-Up di Kayutanam, Pengendara Motor Remaja Tewas di Tempat
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Tabrak Mobil Pick-Up di Kayutanam, Pengendara Motor Remaja Tewas di Tempat

Selasa, 28 September 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-09-28T17:15:46Z


sepeda motor korban terjepit kolong mobil pick-up
Petugas berusaha mengeluarkan sepeda motor korban yang terjepit kolong mobil pick-up, Selasa 28 September 2021. (ist)

PADANG PARIAMAN, MJNews.ID - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil pick-up di jalan lintas Padang - Bukittinggi.

Kejadiannya di kilometer 56.600 atau di depan Mushala Al Huda Bungo Tanjuang, Nagari Guguak, Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa Selasa 28 September 2021 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Padang Pariaman, AKP Asep Wahyudi, yang dihubungi wartawan, Selasa sore, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan bahwa pengendara sepeda motor, Honda Vario, BA 2168 FB, Hamid Dahri (14), tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Disebutkan bahwa motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil pick-up Daihatsu GrandMax, BA 8172 BY, yang meluncur dari arah Bukittinggi. Korban yang sepertinya hendak mendahulu mobil Toyota Rush, BA 1328 B, tidak kuasa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan itu. Sepeda motornya masuk ke kolong pick-up.

Korban yang seorang pelajar, warga Padang Lapai, Kecamatan 2x11 Kayutanam. Sementara sopir pick-up, Lutfi Rafif (25), dan sopir Toyota Rush, Arvis Rulli (35), selamat, tidak mengalami apa-apa dalam peristiwa tersebut.

Terkait kejadian tersebut, kata Kasat Lantas, masih akan melanjutkan proses penyidikannya.

(***)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update