Tingkatkan Kemampuan, Tim Asistensi Bidhumas Polda Jateng Kunjungi Polres Magelang Kota
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tingkatkan Kemampuan, Tim Asistensi Bidhumas Polda Jateng Kunjungi Polres Magelang Kota

Sabtu, 04 September 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-09-04T12:43:13Z

Tim Asistensi Bidhumas Polda Jateng Kunjungi Polres Magelang Kota
Tim Asistensi Bidhumas Polda Jateng Kunjungi Polres Magelang Kota.

Magelang Kota, MJNews.ID - Tim Asistensi Bidang Humas Polda Jateng yang dipimpin oleh Kasubbid Multimedia AKBP drh. Fdh. Priyono Teguh, S.H. bersama anggota tim, Sabtu 4 September 2021 siang, melakukan Asistensi di Humas Polres Magelang Kota.

Asistensi yang dilaksanakan diruang Aula Mapolres tersebut diikuti oleh personel Si Humas Polres Magelang Kota, kedatangan tim diterima oleh langsung Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H.

Kapolres berkesempatan membuka secara langsung kegiatan asistensi tersebut diikuti personel dari Satuan Fungsi Polres Magelang Kota dan Polsek jajaran.

“Selamat datang kepada Tim dari Bid Humas Polda Jateng beserta rombongan di Polres Magelang Kota, untuk melatihkan manajemen media kepada personel Polres Magelang Kota,” tutur AKBP Asep.

Asep berharap, dengan adanya pelatihan ini dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi personel sehingga dapat dipraktekan dalam pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Magelang Kota.

AKBP Priyono selaku Ketua Tim mengatakan kegiatan asistensi ini merupakan program Bid Humas Polda Jateng tahun 2021, dengan tujuan untuk membantu dan mengetahui kendala rekan-rekan di wilayah dalam pelaksanaan tugas kehumasan.

Peningkatan manajemen kehumasan Polri ini dapat dilakukan secara bersama-sama guna mendukung kepercayaan publik atau masyarakat dalam kegiatan kepolisian di lapangan.

“Humas tidak bisa berjalan sendiri, kontribusi aktif dari seluruh personel tentu juga diharapkan,” tambah Kasubbid Multimedia, AKBP Priyono.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update