Tinjau Irigasi, Rezka Oktoberia Gas Motor Susuri Jalan Setapak
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Tinjau Irigasi, Rezka Oktoberia Gas Motor Susuri Jalan Setapak

Jumat, 17 September 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-09-17T11:38:39Z


Rezka Oktoberia Tinjau Irigasi dengan motor
Rezka Oktoberia Gas Motor Susuri Jalan Setapak untuk Tinjau Irigasi.

Limapuluh Kota, MJNews.ID - Untuk meninjau lokasi irigasi yang berada di Jorong Sialang, Nagari Sungai Rimbang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, baru-baru ini, Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia tak segan-segan membonceng warga dengan sepeda motor, karena lokasi tersebut hanya bisa ditempuh dengan mengendarai roda dua, melewati jalan setapak.

Dalam blusukan dan jemput bola ini, Rezka Oktoberia bakal mencarikan solusi yang terbaik bersama stakeholder terkait karena irigasi tersebut masuk daerah Kabupaten Limapuluh Kota.

Salah seorang Kepala Jorong setempat, Fatma (39) yang dibonceng Rezka, merasa kaget dan kagum atas keramahan karena keserdehanaan dan konsistensinya seorang Rezka Oktoberia.

“Mulanya saya sangat ragu akan kedatangan anggota DPR-RI Rezka Oktoberia, apa mungkin saya sedang bermiang, (kotor habis dari ladang), namun sosok Rezka tak memandang hal tersebut, alhasil justru saya sangat bangga sekali baru kali ini dirinya di bonceng naik motor oleh seorang tokoh Nasional Rezka Oktoberia,” kata Fatma dengan bangganya.

Ditambahkan Fatma, aksi ibuk Rezka sungguh di luar dugaan, mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat untuk kemajuan pertanian ini berjalan dengan lancar dan dapat diperjuangkan nanti bersama Pemda terkait serta membuahkan hasil yang baik," sebut Fatma, Jumat 17 September 2021 pagi.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Sungai Rimbang, Wen (67), tentunya kami mewakili warga sungguh sangat mengapresiasi kunjungan Rezka Oktoberia, jarang ada sosok tokoh nasional yang dengan santainya membonceng warga dan rela bajunya kotor, benar-benar urang Minang bana.

“Apa lagi Rezka Oktoberia anak asli nagari Luak Limopuluah, yang baru saja menoreh sejarah bagi kita semua, ini adalah kebanggan kita bersama bahwa wakil kita (masyarakat) sudah ada di Senayan Jakarta sana untuk menyuarakan hak rakyat," ujar Pak Wen.

Ditambahkan pak Wen, terima kasih buk Rezka atas kunjungannya ke Nagari Sungai Rimbang, Suliki ini.

"Semoga niat baik ibuk dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dan teruslah berjuang demi memajukan kampung halaman kita ini, dalam segala bidang," kata Pak Wen sembari diamini warga setempat.

(Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update