TVC Magelang Adakan Bakti Sosial Check Up Gratis
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

TVC Magelang Adakan Bakti Sosial Check Up Gratis

Sabtu, 25 September 2021 | 22:30 WIB Last Updated 2021-09-26T16:45:55Z


TVC Magelang Adakan Bakti Sosial Check Up Gratis
TVC Magelang Adakan Bakti Sosial Check Up Gratis.

MAGELANG, MJNews.ID - Dalam masa pandemi seperti sekarang ini, warga sangat berharap agar bisa terhindar dari segala penyakit. Berbagai upaya dilakukan oleh setiap orang agar tetap sehat. 

Dalam rangka membantu warga untuk mengetahui kesehatannya, Tidar Volunteer Community (TVC) Magelang mengadakan kegiatan bakti sosial check up gratis untuk warga di Dusun Soborojo, Desa Japan, Kecamatan Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 25 September 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga terutama warga yang kurang mampu untuk melakukan check up kesehatannya. Karena tidak semua orang bisa melakukan atau mengecek kesehatannya. Di samping karena biayanya mahal, juga dikarenakan warga yang tinggal di dusun yang jauh dari perkotaan, menjadi kendala karena jauh.

Kegiatan ini diikuti oleh warga sekitar Kantor Sekretariat Tidar Volunteer Community (TVC) dan juga ada beberapa dari dusun tetangga. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan check up gratis tersebut.

Kesehatan memang menjadi harapan utama semua orang, karena dengan badan yang sehat, orang akan bisa beraktivitas dengan lancar. Untuk menjaga kesehatan, dan terhindar dari penyakit maupun virus, banyak langkah yang bisa dilakukan, dan yang terpenting harus menjaga imun, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

Menurut salah satu peserta, Marwati, kegiatan ini sangat membantu kami, karena kami tidak pernah melakukan check up, dan Alhamdulillah TVC mengadakan kegiatan ini. Jadi kami sangat senang dan sangat bersyukur.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk membantu sesama. Terima kasih buat TVC, semoga lancar dan harapan kami kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulan," ujar Marwati.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update