Vaksinasi Candi II Polres Purworejo Digelar di Balai Desa Suren Kutoarjo
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Vaksinasi Candi II Polres Purworejo Digelar di Balai Desa Suren Kutoarjo

Rabu, 22 September 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-09-22T17:37:40Z


Vaksinasi Candi II Polres Purworejo Digelar di Balai Desa Suren
Vaksin Candi II Polres Purworejo Digelar di Desa Suren, Kecamatan Kutoarjo.

Purworejo, MJNews.ID - Vaksinasi Candi II Polres Purworejo digelar di halaman Balai Desa Suren, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu 20 September 2021.

Program ini digelar dalam rangka mempercepat target vaksinasi dari Pemerintah yang diharapkan pada Desember 2021 bisa mencapai 75 persen secara nasional.

Polres Purworejo bersama Dinas Kesehatan terus berupaya memberi pelayanan vaksinasi kepada masyarakat secara gratis di Desa dan sekolah sekolah di Kabupaten Purworejo.

"Kegiatan vaksinasi tahap I sudah dilaksanakan bulan lalu dan hari ini melanjutkan ke program vaksin tahap II," ujar AKP Markotip, SH selaku Kapolsek Kutoarjo yang datang memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Desa Suren tersebut.

Vaksin Candi II Polres Purworejo Digelar di Desa Suren
Suasana kegiatan Vaksinasi Candi II Polres Purworejo yang digelar di Desa Suren.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Suren yang telah menyediakan tempat dan kelengkapan lainnya demi suksesnya kegiatan Vaksinasi Candi II.

"Harapannya setelah masyarakat sudah divaksin dua kali bisa terhindar dari covid-19. Tetapi jangan karena sudah divaksin dua kali terus merasa tidak bisa tertular penyakit covid-19, kita tetap harus bisa menjaga diri dan selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun kita berada," imbuhnya.

Sementara Camat Kutoarjo, Ahmad Zainudin, SIP yang datang ke lokasi mengapresiasi kegiatan program Vaksin Candi yang diselenggarakan Polres Purworejo bersama Dinas Kesehatan sehingga masyarakat bisa ikut vaksinasi tanpa harus pergi jauh-jauh ke rumah sakit atau tempat pelayanan vaksinasi lain.

"Momen ini sekaligus memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Desa Suren sebagai camat baru di Kutoarjo," katanya.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update