Vaksinasi Keliling Kaum Difabel di Girirejo Dihadiri Camat Tegalrejo
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 21 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.879 1.915 84.873 2.091
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Vaksinasi Keliling Kaum Difabel di Girirejo Dihadiri Camat Tegalrejo

Rabu, 01 September 2021 | 12:30 WIB Last Updated 2021-09-01T11:19:43Z

Vaksinasi Keliling Kaum Difabel di Girirejo Dihadiri Camat Tegalrejo
Vaksinasi Keliling Kaum Difabel di Girirejo Dihadiri Camat Tegalrejo.

MAGELANG, MJNews.ID - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah, baik di tingkat Kecamatan tingkat Daerah maupun tingkat Pusat. Salah satunya dengan dilaksanakannya vaksinasi. Vaksin diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang memenuhi persyaratan, tak ketinggalan juga kaum difabel.

Untuk pelaksanaan vaksinasi kaum difabel di Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dilaksanakan di Puskesmas. Namun pelaksanaan di Puskesmas Tegalrejo hasilnya kurang maksimal.

Guna mengejar target, Puskesmas Tegalrejo didukung Forkompimcam Kecamatan Tegalrejo melaksanakan Vaksinasi keliling ke desa-desa dengan sasaran kaum difabel.

Hari ini Rabu 1 September 2021, Desa Girirejo Kecamatan Tegalrejo mendapat jadwal pelaksanaan vasinasi keliling untuk kaum difabel yang dihadiri Camat Tegalrejo, Muhtasor beserta stafnya sejumlah 4 orang. Dari Puskesmas Tegalrejo yang hadir sebanyak 7 orang, dari Polsek Tegalrejo 4 orang termasuk Kapolsek dan Babinkamtibmas. Adapun dari Koramil Tegalrejo yang hadir yaitu Babinsa.

Peserta vaksinasi kaum difabel Desa Girirejo yang terdaftar sebanyak 15 orang. Namun yang hadir hanya 13 orang. 

Menurut salah seorang Perangkat Desa Girirejo, Yani, ketidakhadiran peserta tersebut dikarenakan mereka tidak mau divaksin, dan pihak desa pun sudah berusaha mengajak dan menjemput ke rumah, namun tetap tidak mau hadir.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update