Vaksinasi Merdeka Candi Polres Purworejo di Desa Pituruh Diserbu 1.332 Peserta
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Vaksinasi Merdeka Candi Polres Purworejo di Desa Pituruh Diserbu 1.332 Peserta

Kamis, 09 September 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-09-09T13:52:36Z

Vaksinasi Merdeka Candi Polres Purworejo di Desa Pituruh
Vaksinasi Merdeka Candi Polres Purworejo di Desa Pituruh Diserbu 1.332 Peserta.

PURWOREJO, MJNews.ID - Sedikitnya 1332-an lebih warga Desa Pituruh, Kecamatan Pituruh, Purworejo, Jawa Tengah, antusias warga mengikuti program Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar Bagian URDOKKES Polres Purworejo, Kamis 9 September 2021. 
 
Kepada awak media, disampaikan pula oleh Kasidokkes Polres Purworejo, IPDA Warsono, kegiatan program vaksinasi Merdeka Candi oleh Polres Purworejo di Desa Pituruh di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

"Ternyata tadi di sambut baik oleh warga masyarakat setempat dengan jumlah kurang lebih 1332 peserta vaksin dan itupun masih berjalan. Alhamdulillah, tadi kami membawa sebanyak 1.500 dosis vaksin untuk antisipasi apabila ada yang belum tervaksin," kata Warsono

Peserta vaksinasi merdeka candi dari pantauan MJNews ternyata tidak hanya warga Pituruh saja, namun banyak warga desa sekitar yang mengikutinya.

Lebih lanjut IPDA Warsono menyampaikan bahwa Dokkes Polres Purworejo untuk setiap harinya melayani vaksinasi secara umum di Polres, Puskesmas dan Polindes yang ditunjuk sesuai permintaan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompincam Pituruh, Camat Pituruh, Kapolsek Pituruh dan Kepala UPT. Puskesmas mengecek kegiatan vaksinasi yang ada di desa Pituruh khususnya.

Saat ditemui, Kades Pituruh, Akhmad Anwar di sela-sela acara tersebut menyampaikan sangat berterima kasih kepada Polres Purworejo yang sudah membantu dalam penyelenggaraan kegiatan Serbuan Vaksinasi di wilayah desa kami khususnya.

"Tidak lupa pula disampaikan bagi masyarakat khususnya yang mengikuti vaksinasi harus mentaati prokes dan menerapkan 5M sesusai anjuran pemerintah agar supaya kita tetap sehat dan kembali pulih seperti sedia kala," pungkasnya.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update