Wabup Harapkan Pj Wali Nagari Malai V Suku Sukseskan Pilwana Serentak
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Harapkan Pj Wali Nagari Malai V Suku Sukseskan Pilwana Serentak

Sabtu, 04 September 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-09-04T15:01:21Z

pelantikan Pj Wali Nagari Malai V Suku
Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, M.M. menghadiri pelantikan Pj Wali Nagari Malai V Suku di Aula Kantor Camat Batang Gasan, Jumat 3 September 2021. (humas)

Batang Gasan, MJNews.ID - Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, M.M. menghadiri pelantikan Pj Wali Nagari Malai V Suku di Aula Kantor Camat Batang Gasan, Jumat 3 September 2021.

Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan terimakasih kepada wali nagari lama yang telah mengabdikan diri untuk Nagari Malai V Suku.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada wali nagari yang lama atas jasa dan pengabdian selama ini tentu banyak menguras waktu dan tenaga semata demi kemajuan nagari ini,” ungkap Wabup.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Ali Umar, S.P atas amanah baru, semoga dapat menjalankan amanh tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Masih banyak tugas dan PR yang harus dilaksanakan salah satunya yakninya untuk menjadikan nagari ini sebagai salah satu destinasi wisata di Padang Pariaman Kits harus optimis dan yakin bahwa itu dapat diwujudkan dengan syarat sama satu tujuan, wali nagari juga harus berjalan pada jalur yang benar dalam artian wali nagari tidak akan dapat menjalankan tugasnya sendirian karena butuh dukungan dan sokongan dari unsur masyarakat yang ada termasuk bersama bamus, ninik mamak, bundo kanduang dan segenap unsur dalam nagari. Ini juga merupakan tujuan dan tugas utama dari seorang wali nagari,” terangnya.

Ia juga menambahkan, yang menjadi tugas utama seorang Pj Wali Nagari yakni mensukseskan pemilihan wali nagari defenitif dimana ini merupakan tahap awal sebagai penentu nagari ini ke depannya.

"Mari ajak senua masyarakat nagari untuk berkontribusi dan menyampaikan suaranya di TPS nantinya,” tutup Rahmang.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update