Wabup Pessel Hadiri Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 IV Jurai
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Wabup Pessel Hadiri Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 IV Jurai

Kamis, 23 September 2021 | 02:30 WIB Last Updated 2021-09-22T20:15:28Z


Rudi Hariyansyah Hadiri Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 IV Jurai
Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah Hadiri Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 IV Jurai.

Pesisir Selatan, MJNews.ID - Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Selatan (Pessel), Rudi Hariyansyah bersama Kapolres AKBP, Sri Wibowo dan Dandim 0311/Pesisir Selatan, Letkol Inf. Gamma Arthadila Sakti menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 IV Jurai, Rabu 22 September 2021.

Wakil Bupati pada kesempatan itu mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan terus menggenjot kegiatan vaksinasi yang difokuskan pada ASN, pelajar dan masyarakat umum.

"Hal itu dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi dalam upaya penanganan Covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan," sebutnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan hingga pemerintah nagari se kabupaten juga aktif mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi dalam rangka penanganan Covid 19.

"Ya, vaksin merupakan salah satu langkah untuk penanganan Covid 19. Vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus Covid 19," ucapnya.

Wabup juga mengingatkan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk menjalani vaksinasi. "Masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin itu aman dan halal. Jangan percaya isu atau berita hoax, tetapi percayalah bahwa vaksin sudah teruji dan aman," katanya.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Sri Wibowo menyebutkan, pihaknya juga melaksanakan vaksinasi baik di lingkungan Polres maupun Polsek, pelajar dan juga elemen masyarakat di daerah ini.

"Kami terus melakukan vaksinasi dalam upaya penanganan Covid 19. Dalam hal ini sangat dibutuhkan dukungan dari elemen masyarakat. Karena untuk penanganan Covid 19 harus dilakukan secara bersama-sama," ucapnya.

Hal senada dikatakan Dandim 0311/Pesisir Selatan, Letkol Inf. Gamma Arthadila Sakti. Menurut dia, Kodim 0311/Pesisir Selatan juga melaksanakan kegiatan vaksinasi yang ditujukan pada seluruh anggota dan juga masyarakat.

"Vaksinasi itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penanganan Covid 19. Jadi, kita tidak perlu takut divaksin, karena aman dan halal," ujarnya.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update