Wako Solok Ingatkan Protokol Kesehatan Saat Belajar Tatap Muka
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Wako Solok Ingatkan Protokol Kesehatan Saat Belajar Tatap Muka

Rabu, 22 September 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-09-22T00:00:00Z


Zul Elfian Umar tinjau pelaksanaan proses belajar tatap muka di SMPN 1 Kota Solok
Zul Elfian Umar tinjau pelaksanaan proses belajar tatap muka di SMPN 1 Kota Solok.

Solok, MJNews.ID - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar tinjau pelaksanaan proses belajar tatap muka di SMPN 1 Kota Solok. Kedatangan Walikota Solok ini untuk memastikan proses belajar tatap muka sudah mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kunjungan Wako tersebut, disambut langsung oleh kepala SMPN 1 Kota Solok beserta perwakilan majelis guru, Senin 20 September 2021.

Di hadapan siswa SMP N 1 Kota Solok, Wako berpesan kepada seluruh siswa untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari baik di sekolah, di rumah atau di mana berada, serta menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat bergizi.

“Kita saat ini masih berada dalam masa pandemi Covid-19. Kesadaran masing-masing individu sedari dini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sangat diperlukan,” sebut wako.

“Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan jaga immunitas tubuh dengan berprilaku hidup sehat dan memakan makanan bergizi serta menerapkan pola hidup sehat,” dorongnya.

Wako juga mengingatkan pihak sekolah harus selalu memeriksa suhu tubuh anak didik yang akan mengikuti belajar tatap muka.

“Jika ditemukan ada anak didik dengan suhu tubuh tinggi sebaiknya disarankan untuk pulang dan menelpon orang tuanya,” ujarnya.

Kepada sekolah-sekolah di Kota Solok, wako juga meminta untuk segera mungkin mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 di sekolah.

“Jika ditemukan adanya kasus Covid-19, pihak sekolah harus cepat tanggap melaporkan kepada satgas Covid-19 Kota Solok guna dilakukan penanganan yang prima,” tutup Wako.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update