Wali Kota Pariaman Rotasi Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama
×

Adsense

Adsense Mobile

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 26 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.140 1.401 85.625 2.114
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wali Kota Pariaman Rotasi Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama

Rabu, 15 September 2021 | 07:30 WIB Last Updated 2021-09-15T17:34:17Z

Wali Kota Pariaman Rotasi Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama
Walikota Pariaman, Genius Umar melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat Eselon, terdiri 8 orang Eselon II dan 2 orang Eselon III, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Selasa 14 September 2021 sore.

Kota Pariaman, MJNews.ID - Sebanyak 10 Pejabat Eselon dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, di halaman Balaikota Pariaman, Selasa 14 September 2021 sore.

Dalam arahannya, Genius Umar mengatakan bahwa rotasi dan mutasi jabatan adalah hal biasa dalam birokrasi pemerintahan untuk penyegaran bagi pejabat yang dilantik dan juga sebagai suatu kebutuhan untuk kemajuan bagi Kota Pariaman.

"Sebagai Pejabat Eselon II yang mengepalai OPD yang ada, untuk dapat meningkatkan prestasi dan kinerja yang diwujudkan dengan kemampuan bekerjasama dengan jajaran yang dipimpinya, jangan sampai karena keterbatasan anggaran akibat Pandemi Covid-19, kita tidak bisa berkarya dan berinovasi," ungkap Lulusan STPDN ini.

Genius menuturkan dengan keterbatasan yang ada tersebut, hendaknya kepala dinas lebih berinovasi menciptakan peluang dan kegiatan yang ada dengan apa yang kita bisa, selain menggaet para CSR yang ada untuk memback up kegiatan di OPD yang dipimpinnya.

"Pelantikan ini juga upaya menjadikan Kota Pariaman menjadi lebih baik, karena itu kita perlu penyegaran bagi Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, sehingga mereka bisa mempunyai ide dan gagasan yang baru di tempat yang baru ditempatinya," tukasnya.

Ia juga berharap, dengan adanya perubahan dan penyegaran para pejabat Eselon II sebanyak 8 orang, dan pejabat Eselon III sebanyak 2 orang ini, kiranya kita dapat bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program yang ada, agar Kota Pariaman menajdi lebih baik lagi, ulasnya mengakhiri.

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Elfis Candra yang dulunya Kadis Pol PP & Damkar, diangkat menjadi Asisten II, menggantikan Sumiramis yang diangkat menjadi Staf Ahli, dan jabatan Kadis Pol PP & Damkar yang baru adalah Alfian. Kadis Kominfo, Hendri tukar posisi menjadi Kepala DPM Desa, menggantikan Adi Junaidi yang kini menjabat Sekretaris Dinas Kominfo sekaligus Plt Kadis Kominfo.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP & Naker, Alfian Harun dilantik menjadi Inspektur, dan posisinya digantikan oleh Noviardi. Gusniyeti Zaunit dilantik menjadi Kepala DP3AKB, dan Syukri dilantik menjadi Kadis Perpustakaan dan Arsip, serta Mufrida dilantik menjadi Sekretaris DPM Desa.

(j/aa)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update