Warga Kebumen Ditemukan Gantung Diri di Pohon Durian Samping Rumah
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Warga Kebumen Ditemukan Gantung Diri di Pohon Durian Samping Rumah

Rabu, 22 September 2021 | 20:22 WIB Last Updated 2021-09-22T13:22:49Z


Warga Kebumen Ditemukan Gantung Diri di Pohon Durian di Samping Rumah
Warga Kebumen Ditemukan Gantung Diri di Pohon Durian di Samping Rumah.

Kebumen, MJNews.ID - Masyarakat Duku Jetis RT 04/03 Desa Kutosari Kebumen, digemparkan penemuan seorang laki laki gantung diri di pohon durian yang diketahui bernama Anto Tias Prihatin usia 58 Tahun warga Gang Mliwis, kontrak di Duku Jetis sekitar 1 tahun asal dari Anto diketahui dari Solo.

Pertama ditemukan oleh Agus Rianto (56 tahun), pemilik lahan tempat gantung diri, sekitar pukul 13.30 WIB dikira sedang duduk setelah dicek ternyata ada tambang warna biru yang melilit di lehernya.

Di sekitar kejadian terdapat ada bangku kecil, yang diperkirakan untuk pijakan untuk mengikat tambang ke tangkai pohon durian yang patah

Menurut tetangga Himawan (40 tahun) dan Kahar Muhaim (47 tahun), sodara ipar Anto menyampaikan, memang sering curhat terkait sakit strokenya, karena takut ditinggal istrinya, yang masih nikah siri cemburu sering cekcok dan mengusir istrinya untuk pergi dari kontrakan.

Lanjut Kahar, walaupun sedang pisah ranjang tapi istri masih sering datang, kasih makan. Masalah keluarga belum diketahui secara pasti dan juga sering curhat tidak diakui oleh anak kandungnya sendiri.

Menurut Kahar, Anto Tias prihatin, sering curhat pingin bunuh diri, bahkan waktu pandemi Covid-19 pingin mati kena Covid-19.

Agus Rianto juga memberikan keterangan bahwa kejadian bunuh diri ini, Anto mengakhiri hidupnya karena pesimis menatap hari tua yang tidak jekas karena tidak memiliki kerjaan tetap, setres setelah istrinya sirinya diusir dari kontrakan.

Dari proses identifikasi tidak tanda-tanda kekerasan, ada pendarahan dari hidung itu akibat jatuh terkena kursi yang buat pijakan, selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarga dan segera dimakamkan.

(Bayu)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update