Naas! Warga Payakumbuh Selatan Tewas Tertembak Senapan Angin
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 25 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
89.110 1.501 85.502 2.107
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Naas! Warga Payakumbuh Selatan Tewas Tertembak Senapan Angin

Kamis, 02 September 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-09-02T05:09:54Z

Barang bukti senapan angin diamankan polisi
Barang bukti senapan angin diamankan polisi.

Payakumbuh, MJNews.ID - Nasib naas dialami seorang pria di Payakumbuh berinisial ID (62) di Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Ia tewas tertembak senapan angin oleh pelaku berinisial ND (42) yang saat itu sedang mencoba senapan angin yang sudah diservice pada Selasa 31 Agustus 2021 sekira pukul 15.40 WIB.

“Benar, saat ini pelaku sudah diamankan dan korban dibawa ke RSUD Adnan WD Payakumbuh,” kata Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira melalui Kasatreskrim Polres Payakumbuh, AKP Akno Pilindo didampingi Paur Humas IPTU. Satria Rudi, Rabu 1 September 2021.

Peristiwa ini berawal pada saat pelaku ND mengetes/ mencoba senapan angin yang sudah di service atau diperbaiki dan melakukan penembakan ke arah kandang ayam yang ada di dekat rumah pelaku di Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

Dan tanpa disadari terdengar suara teriakan dari arah kandang ayam, kemudian pelaku mendatangi sumber suara tersebut dan didapati korban sudah tergeletak.

“Penambakan yang tidak disengaja, mengetahui korban tergeletak pelaku langsung membawa korban ke RSUD Adnan WD dan atas keterangan dokter korban dinyatakan meninggal dunia,” sebutnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Payakumbuh guna pengusutan lebih lanjut.

(Rel/Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update