Wawako Solok Buka Diklat Motivasi ASN Disdukcapil di Bukittinggi
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 21 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.879 1.915 84.873 2.091
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wawako Solok Buka Diklat Motivasi ASN Disdukcapil di Bukittinggi

Sabtu, 11 September 2021 | 05:30 WIB Last Updated 2021-09-11T11:07:29Z

Wawako Solok Buka Diklat Motivasi ASN Disdukcapil di Bukittinggi
Wawako Solok Buka Diklat Motivasi ASN Disdukcapil di Bukittinggi.

Bukittinggi, MJNews.ID - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra membuka pendidikan dan latihan (Diklat) motivasi kerja bagi ASN di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Solok, di Grand Rocky Hotel, Kota Bukittinggi, Jum'at 10 September 2021.

Hadir pada kesempatan itu, Plt. Kepala Disdukcapil Kota Solok, Bitel beserta jajaran ASN Disdukcapil Kota Solok.

Wawako dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar semenjak dilantik 6 bulan lalu, telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Solok.

Seperti diketahui, Disdukcapil merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Untuk itu, diharapkan setelah pelatihan ini, Disdukcapil akan semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Solok," harap wawako.

Pelatihan ini juga berguna untuk mengupgrade dan merubah sistem serta membentuk karakter kerja sesuai dengan keadaan zaman saat ini.

"Selesai pelatihan ini, ASN Disdukcapil Kota Solok akan kembali lagi bekerja dengan semangat dan motivasi yang tinggi," sebutnya.

Sebelumnya, Plt. Kepala Disdukcapil Kota Solok, Bitel, melaporkan jumlah peserta diklat sebanyak 31 orang. Adapun diklat yang diberikan yakni manajemen training dan outbond dengan pola kontributif bekerjasama dengan Tirta Semesta Jaya.

Tujuan diklat ini adalah untuk membangun kesadaran serta memiliki motivasi diri dan keunggulan dalam bekerjasama, menjaga hubungan antar individu yang visioner, dan saling terbuka.

Selanjutnya, belajar karakter seseorang dalam bekerjasama, belajar memiliki kualitas komunikasi verbal, inovatif dan teamwork, serta berkontribusi dalam pemecahan masalah secara kreatif.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update