Zaitul Ikhlas Jadi Plt Sekretaris Dewan Kabupaten Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Zaitul Ikhlas Jadi Plt Sekretaris Dewan Kabupaten Solok

Rabu, 08 September 2021 | 22:30 WIB Last Updated 2021-09-08T18:35:49Z


Zaitul Ikhlas Jadi Plt Sekretaris Dewan Kabupaten Solok
Zaitul Ikhlas Jadi Plt Sekretaris Dewan Kabupaten Solok.

AROSUKA, MJNews.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt Sekretaris Dewan Kabupaten Solok di Ruang Rapat DPRD setempat, Rabu 8 September 2021.

Plt Sekwan Mulyadi Marcos yang sebelumnya kembali ke jabatannya yang lama yaitu staf Ahli Bupati, Mulyadi Marcos digantikan Zaitul Ikhlas yang juga menjabat Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Solok.

Sekdakab Solok, Edisar menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Mulyadi Marcos yang telah bekerja dengan baik selama ini di Sekretariat Dewan Kabupaten Solok.

"Kepada Sdr. Zaitul Ikhlas dengan jabatannya yang baru berharap untuk mempelajari ketetapan dan ketentuan di lembaga Dewan Kabupaten Solok," ujar Edisar.

Lanjutnya, Edisar berpesan kepada Ketua DPRD dan jajaran ASN di Sekretariat DPRD untuk dapat membantu, memberi masukan dan saran kepada Plt Sekwan yang baru dalam mengemban amanahnya sehingga tercipta suasana aman, damai dan kondusif.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Edisar SH, M.Hum, Plt Ketua DPRD Kab Solok Lucky Efendi, Plt Sekwan Lama Mulyadi Marcos, Plt Sekwan Baru Zaitul Ikhlas, Kepala BKPSDM Aliber Mulyadi, SKPD Lingkup Pemda Kab Solok.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update