Ade Rezki Pratama Sosialisasikan Keamanan dan Mutu Produk Alat Kesehatan dan PKRT di Pariaman
×

Adsense

Adsense Mobile

Ade Rezki Pratama Sosialisasikan Keamanan dan Mutu Produk Alat Kesehatan dan PKRT di Pariaman

Minggu, 31 Oktober 2021 | 23:00 WIB Last Updated 2021-10-31T16:00:00Z

loading...
Ade Rezki Pratama Sosialisasi di Pariaman
Ade Rezki Pratama Sosialisasikan Keamanan dan Mutu Produk Alat Kesehatan dan PKRT di Pariaman. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Anggota Komisi IX DPR RI, Ade Rezki Pratama sosialisasikan Keamanan dan Mutu Produk Alat Kesehatan dan Pembekalan Kesehatan rumah Tangga (PKRT) serta Percepatan Vaksinasi dalam Masa Pandemi Covid-19 di masyarakat bertempat di Aula Balikota Pariaman, Minggu 31 Oktober 2021.

Ade Rizki Pratama mengatakan bahwa banyak sekali alat-alat kesehatan, obat-obatan dan kefarmasian sering kita jumpai bahkan kita gunakan dan konsumsi. Namun bisa menjadi ancaman bagi kita semua bahwa alat-alat kesehatan dan obat-obatan yang beredar disekitar kita, apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, pentingnya kita memilih dan memilah dalam menentukan alat kesehatan serta obat-obatan yang digunakan” ujarnya.

“Dari sisi pengawasan juga perlu dilakukan dari Kemenkes untuk penertiban serta turun kelapangan alat-alat kesehatan yang tidak sesuai dengan peruntukannya serta kualitas serta standarisasinya”, ulasnya.

Ade Rizki juga mengapresiasi Walikota Pariaman, Genius Umar dalam melakukan pergerakan membangun Kota Pariaman serta bergerak cepat dalam penanganan Covid-19.

“Terkait dengan Rs. Sadikin, Insyaallah akan berusaha terkait pembicaraan bagaimana peningkatan sarana dan prasarana serta infrastuktur maupun alat kesehatan. Oleh karena itu, kami butuh dukungan dari semua masyarakat agar rumah sakit ini bisa memberikan pelayanan yang baik dan prima bagi masyarakatnya”, sebutnya.

“Di Sumatera Barat, khususnya Kota Pariaman vaksin ini masih belum intensif dan maksimal. Namun dengan dorongan semua masyarakat serta peran niniak mamak mengenai vaksin yang merupakan program pemerintah pusat menjadi salah satu cara yang baik dan maksimal dalam rangka menurunkan resiko penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(rk/sul)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update