Air Terjun Bukik Bulek 100 Janjang di Agam Nan Mempesona
×

Adsense

Adsense Mobile

Air Terjun Bukik Bulek 100 Janjang di Agam Nan Mempesona

Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-10-31T08:31:05Z



Air terjun Bukik Bulek 100 janjang
Air terjun Bukik Bulek 100 janjang di Jorong 100 Janjang, Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. (jefri wahyudi)

Bukittinggi, Mjnews.id - Air terjun Bukik Bulek 100 janjang yang berada di Jorong 100 Janjang, Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat sungguh mempesona.

Air terjun yang berada di kaki gunung merapi tersebut bisa memanjakan mata saat melihatnya, dengan suasana yang indah dan alam yang masih terjaga tentunya membuat pengunjung merasa lebih menikmati suasana alam di sekitar air terjun.

Susana alam tentunya suatu hal yang menarik bagi wisatawan untuk refreshing di hari libur.

Air terjun juga salah satu tempat yang paling sering dikunjungi wisatawan, terkhususnya wisatawan pecinta alam.

"Untuk mencapai air terjun, kita membutuhkan waktu kurang lebih 15 menitan dengan jalan kaki, tapi karena belum dikelola pemuda, masih belum dibuka untuk umum," kata Beta Skindra, Ketua Pokdarwis Tankola Sahari, Minggu 31 Oktober 2021.

Di perjalanan menuju air terjun tersebut, kita disuguhi dengan pemandangan alam yang begitu indah, seperti Kota Bukittinggi dari ketinggian, kebun lobak dan tanaman yang paling banyak ditanam di Bukik Bulek yaitu pohon kulit manis.

Jalur yang cukup menantang juga menjadi salah satu pemacu adrenalin bagi pengunjung yang datang.

(Jef)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update