Anggota Koramil 01 Purworejo Gelar Donor Darah Dekat Jembatan Gantung Semawung
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Anggota Koramil 01 Purworejo Gelar Donor Darah Dekat Jembatan Gantung Semawung

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-10-10T05:06:58Z


Anggota Koramil 01 Gelar Donor Darah
Anggota Koramil 01 Gelar Donor Darah Dekat Jembatan Gantung Semawung Purworejo.

Purworejo, MJNews.id - Donasi darah atau menyumbang darah sangat membantu bahkan bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Karena itu, PMI Kabupaten Purworejo bekerjasama dengan paguyuban atau komunitas SSI (Sobat Satu Irama) mengadakan kegiatan donor darah di area Pasar Tiban dekat jembatan gantung Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu 10 Oktober 2021.

Kegiatan diikuti oleh anggota komunitas SSI dan masyarakat umum yang dihadiri Anggota Koramil 01 Purworejo Serma Bambang Setiawan yang juga Babinsa Desa Semawung untuk memantau kegiatan.

Serma Bambang dengan semangat membantu mengamankan serta mengedukasi masyarakat yang hadir untuk tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan penyakit corona.

Di tengah tugasnya mengamankan kegiatan serma Bambang juga ikut mendonorkan darahnya. Setetes darah yang kita donorkan insya Allah bisa menyelamatkan nyawa orang lain," katanya.

Saya sebagai seorang prajurit TNI merasa terpanggil untuk ikut mendonorkan darah sebagai tanda penghormatan dan bukti nyata diri pribadi saya dalam merayakan hari ulang tahun TNI yang ke-76 tanggal 5 Oktober 2021 yang lalu.

Semoga di hari jadinya (HUT) ke-76, TNI semakin jaya dan kuat sesuai slogannya Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang," semangatnya.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update