Bupati dan Wabup Pasaman Hadiri Pencanangan Kampung Budidaya di BBI Rao Selatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati dan Wabup Pasaman Hadiri Pencanangan Kampung Budidaya di BBI Rao Selatan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 01:30 WIB Last Updated 2021-10-27T09:31:31Z

loading...
Pencanangan Kampung Budidaya di BBI Rao Selatan
Pencanangan Kampung Budidaya di BBI Rao Selatan.

PASAMAN, MJNews.id - Bupati Pasaman, H. Benny Utama, SH.MM bersama Wakil Bupati Sabar AS, S.Ag, M.Si menghadiri acara Pencanangan Kampung Perikanan Budidaya Kabupaten Pasaman di UPT. Balai Benih Ikan (BBI) Beringin, Rao Selatan. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perikanan M. Dwi Richie, S.PI, M.Si saat dihubungi awak media, Selasa 26 Oktober 2021.

Lebih lanjut disampaikan M. Dwi Richie bahwa kegiatan tersebut disamping dihadiri oleh Forkopimda, juga turut hadir pula Sekda Pasaman Drs Mara Ondak, Sesditjen Perikanan Budidaya, Direktur Pakan & Obat Ikan, Kepala Pusat Standarisasi dan Sistem Kepatuhan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Staf Ahli, Asisten, Camat, Wali Nagari beserta undangan lainnya. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang ke-22 dengan tema ”Ekonomi Biru, Laut Sehat, Indonesia Sejahtera”.

Beberapa rangkaian agenda kegiatan yakni Pencanangan Kampung Perikanan Budidaya secara virtual oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono, dilanjutkan dialog antara Menteri Kelautan dan Perikanan dengan Pemerintah Daerah (Bupati Pasaman) dan Pembudidaya Ikan secara virtual.

Kemudian penyerahan lahan untuk rencana pembangunan unit produksi pakan/ pembangunan pabrik pakan ikan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan/KKP.

"Terakhir dilakukan penyerahan bantuan 1 unit excavator dari Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman," tutupnya.

(n3/sf)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update