Bupati Padang Pariaman Bezuk Balita Penderita Kelainan Jantung
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Padang Pariaman Bezuk Balita Penderita Kelainan Jantung

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-10-08T21:00:00Z


Bupati Padang Pariaman Bezuk Balita Penderita Kelainan Jantung
Bupati Padang Pariaman Bezuk Balita Penderita Kelainan Jantung. (humas)

Jakarta, MJNews.ID - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM. di sela-sela kunjungan kerjanya di ibukota Jakarta menyempatkan waktu untuk membezuk salah satu warganya anak penderita kelainan jantung yang sedang dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jumat 8 Oktober 2021.

Akhtar Qabeel Alfarezi seorang anak Balita yang berusia 23 Bulan merupakan anak dari Ayu Hartini warga Pasa Balai Kenagarian Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung Padang Pariaman, menderita penyakit kelainan jantung yang dideritanya sejak kecil dan sedang dirawat Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur datang secara langsung untuk membesuk dan melihat kondisi terkini Akhtar Qabeel Alfarezi sekaligus memberikan dukungan moril dan Bantuan Biaya Untuk Membantu Meringankan Beban Kedua Orang Tua Akhtar Qabeel Alfarezi. Bantuan secara langsung kepada Ayu Hartini selaku orang tua sebesar 6 juta rupiah.

“Saya harapkan dengan kedatangan Bupati membesuk Akhtar Qabeel Alfarezi bisa memberikan dukungan moril dan dapat Membantu Meringankan Beban Kedua Orang Tua dan Mudah-mudahan Akhtar Cepat Sembuh Dan Bisa Bermain Canda Tawa Bersama Orang Tuanya Beserta Teman-teman Sebayanya Yang Lain nantinya, Aamiin Ya Allah,” ujar Suhatri Bur.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga sudah memfasiltasi keberangkatan Akhtar Qabeel Alfarezi untuk dirawat dan membantu proses tindakan medis selanjutnya di Jakarta berkoordinasi dengan BPJS Kesehatan dalam mengakomodirnya.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update