Bupati Padang Pariaman Kalungkan Medali Emas ke Juara Lontar Martil di PON XX Papua
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Bupati Padang Pariaman Kalungkan Medali Emas ke Juara Lontar Martil di PON XX Papua

Rabu, 13 Oktober 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-10-12T18:00:00Z


Suhatri Bur Kalungkan Medali Emas ke Juara Lontar Martil
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur Kalungkan Medali Emas ke Juara Lontar Martil di PON XX Papua. (humas)

Papua, Mjnews.id - Penuh dengan rasa bangga, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM kalungkan medali emas kepada pemenang cabang olahraga atletik bidang lontar martil Rafika Putra yang berhasil menempati posisi pertama dengan lontaran sejauh 54.08 Meter di Mimika Sport Complex, Minggu 10 Oktober 2021.

Rafika Putra merupakan salah satu atlet perwakilan Sumatera Barat yang ikut berlaga dalam ajang kompetesi olahraga nasional, dengan menempati posisi pertama sekaligus memecahkan rekor nasional cabang olahraga lontar martil putra.

Bupati yang menghadiri secara langsung ke Papua merupakan suatu bentuk dukungan yang diberikan kepada para atlet yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 khususnya untuk perwakilan Sumatera Barat.

Bupati berharap, Kedatangannya dapat membakar semangat para atlet saat bertanding sehingga putra putri terbaik Sumatera Barat khususnya Kabupaten Padang Pariaman yang terpilih mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

Sebagai bentuk apresiasi Bupati Padang Pariaman kepada pemenang atlet cabang lontar martil, secara spontan Bupati memberikan Bonus hadiah untuk para peraih juara atlet Sumbar yang berhasil meraih medali emas.

Saat diwawancarai, Bupati Padang Pariaman itu sangat bersyukur atas medali emas yang diraih oleh atlet perwakilan Sumatera Barat. Dia juga berharap untuk para atlet mampu memberikan prestasi yang bisa mengahrumkan nama Sumatera Barat khususnya Padang Pariaman dan kedepannya bisa mewakili Indonesia.

”Alhamdulillah dengan sangat memuaskan sekali kita mendapatkan medali pada Atletik lontar martil dengan lontaran sejauh 54.08 Meter yang mendapatkan medali emas. Oleh karena itu kami mengucapkan selamat. Dan tentunya kepada yang belum berhasil, kita minta mereka terus berlatih agar apabila ada kegiatan-kegiatan ke depan, mungkin bisa kita dapatkan peluangnya,” pesan Bupati.

(rls/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update