Bupati Pessel Serahkan Reward Kepada Atlet, Pelatih dan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2021
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Pessel Serahkan Reward Kepada Atlet, Pelatih dan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2021

Jumat, 29 Oktober 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-10-29T19:51:37Z

loading...
Bupati Pessel Serahkan Reward
Bupati Pessel Serahkan Reward Kepada Atlet, Pelatih dan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2021.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 di GOR H. Ilyas Yakup Painan, Kamis (28/10/2021), Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar memberikan reward berupa bonus uang tunai dan piagam kepada atlet, pelatih dan mahasiswa berprestasi tingkat nasional tahun 2021. 

Reward itu diserahkan bupati kepada Nofrica Yanti, atlet Paralayang pada PON di Papua, di mana Nofrica meraih medali emas beregu putri dan medali perunggu perorangan putri. Afrizon, pelatih Paralayang dan Refrianto, pelatih sepak takraw.

Selanjutnya, Rolli Apriyandi, atlet sepak takraw meraih medali perunggu, Gema Pernandes, atlet bola tangan meraih medali perunggu, Anisa Septiara, atlet karate meraih medali perunggu, Soni Mandala Putra, atlet Voli Pasir meraih medali perunggu, Siti Hasanah dan Nadila Alfaridzi, atlet dayung masing-masing meraih medali perunggu, Epon Hendrayanto, para atletik atau olahragawan Paralympic Nasional Alit Penyandang Cacat di Papua.

Kemudian Reva Rahmadiansyah, mahasiswa Fakultas Kedokteran Unand Padang yang meraih juara 1 mahasiswa berprestasi utama nasional yan digelar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tahun 2021.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengapresiasi para atlet, pelatih, mahasiswa dan pelajar berprestasi yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat nasional. 

"Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada para atlet, pelatih, mahasiswa dan pelajar asal Kabupaten Pesisir Selatan yang meraih prestasi di tingkat nasional. Semoga prestasi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depan," harap bupati.

(myd)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update