Cintanya Ditolak, Pria Ini Bunuh Guru SMP di Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

Cintanya Ditolak, Pria Ini Bunuh Guru SMP di Purworejo

Minggu, 31 Oktober 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-10-31T07:52:22Z



Pria Bunuh Guru SMP di Purworejo
Seorang Pria Bunuh Guru SMP di Purworejo.

PURWOREJO, MJNews.id - Peristiwa pembunuhan menggegerkan warga Desa Kedungkamal menyusul terjadinya insiden berdarah yang dialami Wira Akhadiyati bersama Rofingafun, warga yang tinggal di Dusun Lengis RT 2 RW 1 Desa Kedungkamal, Kecamatan Grabag, Purworejo, Jawa Tengah, dikabarkan telah menjadi korban tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku bernama Andi Yasih, warga RT 1 RW 2 Desa Secang Kecamatan Ngombol, dirumah korban pada Minggu 31 Oktober 2021.

Akibat aksi brutal pelaku, Wira Akhadiyati yang merupakan guru bahasa inggris di SMP N 10 Purworejo, dikabarkan telah meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit Palang Biru Kutoarjo akibat luka yang cukup parah, sementara itu Rofiatun mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo guna mendapatkan perawatan medis. 

"Tindak pidana penganiayaan itu terjadi motifnya diduga akibat persoalan asmara, diduga pelaku mencintai korban bernama Wira Akhadiyati, tetapi korban menolaknya. Saat ini pelaku masih dilakukan pengejaran dan penangkapan oleh polisi" ungkap Kasi Humas Polres Purworejo, Iptu Madrim Suryantoro, saat dikonfirmasi pada Minggu 31 Oktober 2021.

Dijelaskan bahwa kronologis kejadian itu terjadi bermula pada Minggu (31/10/2021) pagi tetangga korban (saksi) mendengar orang minta tolong, selanjutnya saksi menuju sumber suara tersebut dan melihat pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari ke arah utara. 

"Kemudian saksi masuk kedalam rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak dilantai bersimbah darah, kemudian saksi keluar meminta tolong pada warga sekitar kemudian warga lain datang bersama warga sekitar dan membawa kedua korban ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo, namun nyawa korban Wira Akhadiyati tidak dapat tertolong meninggal di rumah sakit Palang Biru dan korban lainya dirujuk ke RSUD Tjitrowardojo," pungkasnya.

(Bayu/Fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update