Dirsamapta Polda dan Bupati Limapuluh Kota Tinjau Gebyar Vaksin di Perbatasan Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Dirsamapta Polda dan Bupati Limapuluh Kota Tinjau Gebyar Vaksin di Perbatasan Sumbar

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:28 WIB Last Updated 2021-10-29T10:28:51Z

loading...
Limapuluh Kota, Mjnews.id - Kombespol Achmadi, S.I.K. bersama Bupati Lima Ppuluh Kota meninjau Gebyar vaksin di Pasar Nagari Sialang, Kecamatan Kapur IX, Jum'at (29/10/2021).

Pada kesempatan kali ini, mewakili Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H.,S.I.K adalah Dirsamapta Polda Sumbar, Kombes Pol Achmadi, S.I.K. didampingi oleh rombongan dari Polda Sumbar yaitu Kompol I Komang Sarjana selaku Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumbar, Kasubdit Gasum Kompol Dedi Indrawan, A.Mk
 
Adapun Bupati Limapuluh Kota Safaruddin, S.H  Dt.bBandaro Rajo  turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD  Limapuluh Kota Syamsul Mikar dalam giat tersebut.

"Gebyar Vaksin ini kita lakukan sampai ke pelosok-pelosok daerah bertujuan untuk tercapainya kembali aktivitas yang sudah lama lumpuh di tengah pandemi ini,dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias mereapon kegiatan ini," ungkap Achmadi yang ditemui awak media pada kegiatan berlangsung.

"Adapun kami selaku Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota bekerja sama dengan Polres 50 Kota yang digerakkan oleh Polsek Kapur IX di bawah pimpinan Iptu Despa Ningrat tak bosan-bosannya  mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada warga dan mengingatkan agar tetap selalu disiplin protokol kesehatan dimana pun berada," tutur Bupati.

Disampaikan kepada masyarakat peserta vaksinasi, Achmadi menghimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan walaupun telah melakukan vaksinasi.

“Melalui vaksin ini tujuannya adalah membuat imun tubuh kita menjadi kuat, kemudian vaksin ini perlu kita gandengkan dengan protokol kesehatan, jadi meskipun telah divaksinasi, tetap harus pakai masker, supaya kehidupan kita bisa normal tanpa terhalangi oleh edaran di masa pandemi," tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Syamsul Mikar juga menghimbau kepada masyarakat  Nagari Sialang Kec. Kapur IX agar tidak kendor prokes walaupun Status Zona Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Limapuluh Kota  sudah mulai berangsur turun.

“Bagi masyarakat yang ingin melakukan beberapa kegiatan wajib mentaati protokol kesehatan dan aturan kapasitas massa,” ditambahkan Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumbar, Kompol I Komang Sarjana.

Terlihat ramai dan antusias masyarakat Kec. Kapur IX menyambut kedatangan Dirsamapta Polda Sumbar bersama Bupati dan rombongan. Diikuti lancarnya masyarakat mengikuti setiap prosesi vaksin dengan protokol kesehatan.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update